Home NEW BIKES New Honda Vario eSP Punya Desain Velg dan Stripe Baru

New Honda Vario eSP Punya Desain Velg dan Stripe Baru

SHARE

JAKARTA, 27 November 2017 — New Honda Vario eSP tampil dengan desain velg baru, kombinasi warna, serta balutan grafis stripe sporty dan mewah.

Subscribe Now!..

Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh tipe New Honda Vario eSP CBS dan CBS-ISS. Model ini terlihat lebih sporti dengan tampilan grafis stripe yang lebih tajam, perubahan velg cast wheel yang tampil lebih dinamis dan modern.

Pada varian warna Elegan yang dapat ditemui pada seluruh tipe New Honda Vario eSP baik CBS dan CBS-ISS, hadir pilihan terbaru dengan kombinasi dua warna pada bagian bodi depan dan bodi belakang yaitu warna hitam yang dipadukan dengan warna Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black dikombinasikan dengan warna abu-abu.

Sementara itu pada varian warna Advance, pilihan warna Matte Gray disisipi dengan tampilan lebih mewah dan macho melalui penambahan grafis dynamic monogram pada setiap sisi sampingnya.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Vario eSP menjadi salah satu pilihan motor skutik terbaik yang menemani keseharian generasi muda. ”Honda Vario telah menjadi salah satu model skutik favorit di Tanah Air yang telah dipilih oleh lebih dari 10,2 juta konsumen sejak kehadirannya pada 2006 lalu,” katanya.

Baca Juga:  Gerry Salim: Masih Banyak Gelar Lagi untuk Indonesia!

New Honda Vario eSP yang mengusung mesin injeksi 110cc ini responsif. Motor ini telah diaplikasikan dengan fitur canggih yaitu ISS (Idling Stop System) mampu mengurangi emisi gas buang dan meningkatkan efisiensi bahan bakar karena suplai bahan bakar akan terhenti secara otomatis saat kondisi sepeda motor berhenti lebih dari 3 detik. Untuk menghidupkan kembali pengendara cukup menarik tuas gas.

Berbagai teknologi disematkan antara lain Combi Brake System (CBS) guna membantu menyeimbangkan pengereman pada roda depan dan belakang secara lebih optimal.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan harga Rp 16.675.000,- untuk tipe CBS dan Rp 17.475.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) dengan pilihan varian warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White.

Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 16.775.000,- untuk tipe CBS dan Rp 17.575.000,-untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). AHM menargetkan penjualan New Honda Vari eSP sebanyak 10.000 unit/bulan.

RAJU FEBRIAN

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...