Home NEW BIKES Yamaha X-Max Iron Max, Lebih Sangar!

Yamaha X-Max Iron Max, Lebih Sangar!

SHARE
Yamaha X-Max Iron Max 400cc (Foto: yamaha)

TOKYO, 26 September 2015 – Selain motor jenis sport, Yamaha juga memberikan perhatian khusus pada segmen skuter. Hal ini dibuktikan dengan menyegarkan tampilan Yamaha X-Max. Yamaha memberikan label khusus “Iron Max” pada Yamaha X-Max atau Baby T-Max ini.

Subscribe Now!..

Yamaha X-Max merupakan motor matik Yamaha ber-Genre Sport dan masuk Eropa sejak 2013. Berbeda dengan skutik sebelumnya N-Max, yang di khususkan ke segmen perkotaan.

Situs Vidordown.com melaporkan edisi Iron Max ini tampil dengan teknik pengecatan liquid darkness dengan emblem alumunium yang membuatnya tampil dengan desain yang lebih agresif.

Selain itu Yamaha juga memberikan sentuhan baru pada jok. Ada logo X-Max yang diembos serta sentuhan jahitan benang emas serta bump-stop pada tipe model standar.

Tak hanya itu, Yamaha juga membekali Yamaha X-Max edisi khususnya ini dengan sandaran kaki berbahan alumunium, cincin speedometer satin chrome dan cover stang untuk semua tipe.

Varian yang mendapat gubahan adalah X-Max 125cc, 250cc, dan 400cc. Ada tambahan fitur seperti panel instrumen dengan backlight berwarna putih. Sedangkan untuk varian Yamaha X-Max 50cc Aero dan BW mendapatkan tambahan warna baru dan untuk tipe Neo mendapatkan penyegaran pada Shock Star Silver.

Hmm… bakal masuk Indonesia nggak ya?

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...