Home UPDATES Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Brand Terbaiknya di PIM

Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Brand Terbaiknya di PIM

SHARE

JAKARTA, 27 Juli 2016 — PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek untuk empat merek legendaris asal Italia – Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia — kembali mengadakan pameran mall-to-mall. Seluruh varian motor legendaris dari keempat merek Italia tersebut hadir di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 pada 25-31 Juli 2016.

Indonesia merupakan salah satu pasar berharga bagi Piaggio Group secara global. Karena itu, PID berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar kendaraan roda dua di Indonesia.

Model yang ditampilkan antara lain yang resmi diluncurkan pada Mei 2016, Piaggio Medley 150 ABS. Motor skutik itu mengusung teknologi modern dual channel ABS, dilengkapi dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology). Piaggio Medley unggul dari segi keamanan dan efisiensi bahan bakar.

Piaggio Medley merupakan jawaban bagi mereka yang sering berkendara di perkotaan. Lincah, ringan, dan berperforma tinggi, Medley merupakan jawaban akan kebutuhan solusi berkendara di jalan ibukota bagi orang yang bermobilitas tinggi dan harus mengarungi hiruk pikuk jalanan ibukota setiap hari,” kata Igor Panjaitan, Sales and Network Distributions Director PID.

Baca Juga:  New Honda Revo Dapat Stripe Baru

PID juga menghadirkan desain baru Piaggio Liberty 150. Pengunjung juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk mencoba mengendarai Piaggio Medley dan rentetan produk lainnya di PIM 2, hanya selama MotoPlex dibuka.

Tak ketinggalan ada beragam promosi menggiurkan. Hanya pada pameran yang berlangsung di PIM 2, PID memberikan voucher aksesoris original Moto Guzzi dan Aprilia senilai Rp 30 juta, potongan angsuran hingga Rp 250.000 serta tambahan promosi dan aksesoris untuk setiap pembelian Piaggio Liberty atau Piaggio Medley.

Terdapat pula harga khusus untuk pembelian paket aksesoris Vespa yang hemat hingga jutaan rupiah. Para pecinta Vespa lainnya juga bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp 2 juta setiap pembelian Vespa GTS dan Vespa LXV. Penyuka skutik klasik juga dimanjakan dengan tambahan windshield dan floormat gratis setiap pembelian Vespa Primavera i-get.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...

Honda Scoopy Alami Pertumbuhan Lumayan

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Di tengah pasar roda dua nasional yang belum juga pulih, All New Honda Scoopy justru...