Home UPDATES Adira Insurance Lindungi Pemudik Motor dengan Asuransi Mudik

Adira Insurance Lindungi Pemudik Motor dengan Asuransi Mudik

SHARE

JAKARTA, 27 April 2018 – Mudik ke kampung halaman saat lebaran menggunakan berbagai kendaraan baik kendaraan umum, mobil, bahkan motor. Namun tingginya resiko mudik dengan kendaraan bermotor membuat Adira Insurance menawarkan produk baru yang membuat mudik Anda lebih aman dan terlindungi saat mudik dengan produk Asuransi Mudik.

Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, mengungkapkan Asuransi Mudik ini melindungi pemudik dari berbagai resiko seperti kecelakaan, kehilangan kendaraan, kehilangan dokumen dan barang bawaan pribadi saat perjalanan hingga kebakaran ataupun pencurian rumah yang ditinggal selama mudik.

“Produk ini dirancang karena kami paham bahwa saat perjalanan mudik risiko kecelakaan semakin meningkat, sehingga kami ingin memberikan perlindungan dengan premi yang sangat terjangkau dilengkapi jaminan terbaik untuk pemudik,” katanya.

Asuransi mudik motor ini men-cover periode asuransi selama 14 hari. Selama waktu itu pelanggan dapat memperoleh perlindungan dari resiko kecelakaan berupa pemberian santunan kematian atau cacat tetap total, penggantian biaya pengobatan karena kecelakaan, serta santunan biaya evakuasi atau ambulance.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan jaminan santunan apabila kendaraan tertanggung hilang maupun kerusakan total karena kecelakaan, kerusakan dan kehilangan barang bawaan selama mudik maupun dokumen seperti KTP, SIM, dan STNK. Melalui asuransi ini, pelanggan akan mendapatkan jaminan tambahan apabila terjadi risiko pembongkaran maupun kebakaran tempat tinggal selama mudik.

Untuk paket Asuransi Mudik Motor mendapat santunan kematian maksimal Rp 15 juta. Sedangkan premi asuransi ini sangat murah yaitu Rp 35.000 untuk Asuransi Mudik Motor yang berlaku untuk 2 orang. “Kalau mudik satu motor diisi 3 penumpang, kami hanya memberikan untuk 2 orang karena itu jumlah penumpang yang diperbolehkan peraturan,” kata Tanny.

Bagi pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care 1400 456 maksimal pelaporan selama 5 hari sejak kejadian. Setelah itu, pelanggan harus mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah melaporkan klaimnya. ”Kami menjamin 14 day claim paid sejak dokumen telah lengkap dilaporkan,” tutup Tanny.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...