Home UPDATES Custom War 2016, Pestanya Kustom Kulture

Custom War 2016, Pestanya Kustom Kulture

SHARE

JAKARTA, 27 Januari 2016 – Pesta para builder membangun sepeda motor kustom bakal berlangsung akhir bulan ini. Ajang yang diberi nama Custom War 2016 ini merupakan festival tahunan yang diselenggarakan oleh Naskleeng Tigabelas (NK13) dan Hurley di Bali pada Jumat-Sabtu (29-30 Januari) mendatang. Rencananya festival ini akan dilangsungkan di Gong Perdamaian Kertalangu, Bali.

Subscribe Now!..

Gelaran ketiga ini bertujuan untuk merangkul para kaum muda ke dalam industri kustom kulture, serta sebagai wadah untuk saling berekspresi dan berinovasi dalam dunia otomotif.

Pertunjukan pada festival tahun ini nantinya akan menampilkan berbagai macam sub-kultur yang erat kaitannya dengan budaya Bali dan kustom kulture, seperti Custom Motorcycle & Car Show, Lowrider Bicycle Show, Skateboarding, Community Booth, Food & Beverages Stall, Kids Playground, Live Mural, Live Music, Pinup Babes, Tattoo Exhibition, serta Traditional Shadow Puppet (Wayang Cenk Blonk).

Walau Custom War tahun ini tidak akan mengadakan kontes build up, namun untuk pertama kalinya, dengan bantuan sponsor dari Hurley, Custom War 2016 akan mengundang Scott “T-Bone” Jones dari Noise Cycles, USA. Scott merupakan builder ikonik di dunia, yang di hormati para rekannya, dan di pujai di skena kustom kulture.

Baca Juga:  Tim Kustomfest Indonesia Attack Kejutkan Yokohama Hot Rod Custom Show

Untuk builder lokalnya sendiri akan dihadiri beberapa rumah modifikasi kenamaan seperti Kickass Choppers, Lawless Jakarta, Flying Piston Garage, HMT Bali, Kuda Besi MC, Vandal Chopper, Deus Temple Bali, dan komunitas lainnya.

Untuk dapat mengikuti gelaran acara ini, Anda hanya perlu mambayar Rp 10.000. Sebagai puncak acara, pihak penyelenggara juga sudah menyiapkan satu unit motor Yamaha Scorpio 225 yang sudah di kustom Chopper era tahun 60-an sebagai Lucky Draw bagi para pengunjung.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150, Serba Baru Tapi Lebih Murah

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Kata All New atau :Serba Baru” sepertinya cocok untuk menggambarkan All New Honda PCX 150...

Kawasaki Umumkan Harga Ninja H2 SX, Dijual Mulai US$ 19.000

DETROIT, 13 Desember 2017 -- Motor supercharged terbaru Kawasaki yang juga motor supercharged dengan harga paling terjangkau, Kawasaki Ninja H2...

All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...