Home UPDATES BMW Motorrad Indonesia Resmikan Flagship Store Terbesar dan Terlengkap

BMW Motorrad Indonesia Resmikan Flagship Store Terbesar dan Terlengkap

SHARE

JAKARTA, 26 November 2017 – PT Maxindo Moto, Distributor BMW Motorrad Indonesia resmi memperkenalkan flagship store mereka di Jakarta, hari ini, Sabtu (26/11). Mengambil konsep “Homies” flagship store yang terbesar di Asia Tenggara ini siap memberikan pelayanan purna jualnya berlandaskan unsur 3S (Sales, Service and Sparepart).

“Kita hadir disini memberikan sebuah rumah kepada seluruh pengguna motor BMW Motorrad Indonesia. Selain memberikan pelayanan dengan unsur 3S, kita hadir memberikan pelayanan lain yang dibutuhkan para riders dan juga pecinta motor BMW Motorrad,” buka Paulus B Suranto, Sales and Marketing Manager BMW Motorrad Indonesia.

Bangunan dengan 4 lantai dan 1 lantai basement ini dilengkapi beragam ruangan dengan deretan fungsi yang siap memanjakan pengunjung yang hadir. Di lantai satu bangunan seluas 4000 m2 ini Anda akan dimanjakan dengan BMW S1000RR, R1200GS, R1200GS-Adventure dan R .

Di lantai yang sama, anda juga akan menemui sebuah ruang keluarga lengkap dengan sofa dan beberapa meja. Di ruangan ini anda bisa melakukan interaksi seperti ngobrol dan melihat beberapa koleksi diecast BMW Motorrad sambil meminum kopi buatan barista BMW Motorrad Indonesia.

Baca Juga:  Apparel BMW Motorrad Indonesia Kini Bisa Dibeli di blibli.com

26112016-Moto-BMW-Motorrad_03

Naik ke lantai berikutnya, anda bisa melihat koleksi apparel BMW Motorrad Indonesia mulai dari dompet, topi, T-Shirt, jaket hingga riding apparel lengkap buat berpetualang khas penunggang BMW GS. Tidak hanya itu, dari lantai dua ini BMW juga memfasilitasi rider dan pengunjung kepada ruang yang diberinama Game Room dengan sebuah koridor. Dalam game room, sebuah meja billiard lengkap dengan beberapa kursi dan hiburan lain siap memanjakan anda. Kembali ke lantai yang sama, sebuah apparel room bisa anda lihat seperti aksesoris motor BMW Motorrad mulai dari pannier, back rack hingga deretan lampu penunjang motoran.

Di lantai berikutnya, BMW Motorrad Indonesia memiliki ruangan besar dimana fungsinya sebagai ruang serbaguna seperti pressconfrence, meeting dan kegiatan lainnya. Menariknya, diruangan ini lampu mendadak berubah menjadi sedikit gelap dengan atsmosfir yang berbeda.

Khusus untuk ruang basement, BMW Motorrad Indonesia memiliki 12 Station Service yang dilengkapi juga dengan ruangan special tools. Selain itu, diruang ini BMW Motorrad memiliki tempat pencucian motor.

Baca Juga:  Permudah Konsumen, BMW Motorrad Hadirkan Online Store Apparel

26112016-Moto-BMW-Motorrad_06

BMW Motorrad Flagship Store Indonesia kita desain dengan konsep homies alias bersuasana rumah. Selain hangat, disini kita bersiap memanjakan pengunjung yang datang baik konsumen yang service motor maupun pecinta BMW Motorrad yang lain. Tempat ini juga bisa dijadikan meeting point bagi biker saat sebelum melakukan touring atau sekedar sunmori,” tambah Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Menariknya, gedung dengan warna dominan putih ini juga memiliki bike rack atau rak motor untuk mendisplay koleksi motor BMW Motorrad. Bike rack ini mampu menampung hingga 21 unit motor. Jika dilihat dari luar, bike rack ini layaknya sebuah diecast motor dalam sebuah lemari besar. Seluruh ruangan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini sudah dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan dan WiFi.

Sebagai tambahan, BMW Motorrad Indonesia Flagship store juga memiliki ruang outdoor yang juga berfungsi sebagai smoking area. Bagi anda yang pulang sehabis touring, disini juga disediakan kamar mandi besar lengkap dengan sabun, shampo, sikat gigi dan handuk layaknya sebuah hotel berbintang.

Baca Juga:  BMW R nineT Recall, Ada Potensi Masalah di Swingarm

Keren…

ANDHIKA KRESNA

SHARE



32.964 Bikers Honda Ramaikan HBD 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Gelaran Puncak Honda Bikers Day (HBD) 2017 sukses dihadiri 32.964 pecinta sepeda motor Honda di...

MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...