Home UPDATES Castrol Berikan Inspirasi Teamwork Bersama Cal Crutchlow

Castrol Berikan Inspirasi Teamwork Bersama Cal Crutchlow

SHARE

JAKARTA, 26 Oktober 2016 – Ketangguhan Cal Crutchlow dan Tim LCR Honda di lintasan balap telah terbukti dengan berbagai catatan prestasi yang telah diraih. Ini merupakan tahun kedua Castrol mendukung performa Tim LCR Honda di MotoGP.

Castrol secara konsisten berada di lini depan balap motor sejak olahraga ini dimulai pada tahun 1900-an. Kesuksesan Castrol dalam balap motor dimulai dari balap Isle of Man TT pada tahun 1907 hingga memberikan performa superior di lintasan MotoGP.

Menanggapi hal tersebut, rider Honda LCR, Cal Curtchlow yang akhir pekan lalu sukses meraih podium pertama dalam MotoGP di Philip Island, Australia, menyatakan jika kemenangan dirinya juga berkat teamwork LCR Honda yang solid.

“Tanpa tim yang solid seperti LCR Honda, saya merasa akan sulit untuk mendapatkan podium dalam MotoGP. Kerja keras kami selama ini seakan terbayar saat kami berhasil meraih podium pertama di Philip Island,” ujar Cal Curtchlow di Jakarta, hari ini, Rabu (26/10).

Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan, persaingan akselerasi di lintasan MotoGP bisa menjadi inspirasi positif untuk membangun semangat berprestasi para bikers di Indonesia.

Baca Juga:  MotoGP: Marquez Jauhi Kejaran Davizioso di Puncak Klasemen

“Kami percaya pengalaman Cal Crutchlow dan Tim LCR Honda dapat memberikan inspirasi positif kepada bikers Indonesia untuk berakselerasi menuju prestasi dengan kerjasama tim yang luar biasa seperti LCR Honda,” tambah Deananda.

Sponsorship Manager Castrol Global Marketing Donald Smith juga menambahkan Castrol dan Honda telah memiliki sejarah panjang kerjasama di MotoGP dengan membawa lebih 500 kemenangan.

“Balap motor merupakan arena yang tepat untuk menunjukkan kecanggihan teknologi dan performa superior Castrol POWER1,” tutup Smith.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Cal Cruthlow Jajal Ketangguhan Castrol Power 1

SHARE



David Mardiono, Pengukir Mesin ‘Ojo Dumeh’

YOGYAKARTA, 22 Oktober 2017 -- Tak ada yang mengira di balik sosok kalem dan bersahajanya ternyata menyimpan talenta seni yang...

Zero Motorcycles 2018, Lebih Cepat dan Bertenaga

CALIFORNIA, 22 Oktober 2017 – Pabrikan yang terkenal dengan motor listriknya, Zero Motorcycles, memperkenalkan model-model baru untuk tahun 2018. Zero...

Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...