Home MOTORSPORTS Lorenzo Berharap Tak Ada Hujan di Aragon

Lorenzo Berharap Tak Ada Hujan di Aragon

SHARE
(Foto: motogp.com)

MADRID, 26 September 2015 – Dua hasil buruk gara-gara hujan membuat Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) harus bekerja keras di Grand Premio Movistar de Aragon, Minggu (27/9) ini.

Subscribe Now!..

Dua seri terakhir MotoGP menjadi saksi jika hujan memainkan peran utama dalam menentukan hasilnya. Di GP San Marino, para rider terpaksa menukar motor dua kali, dari slicks ke basah, dan kembali ke slick. Lorenzo sempat memimpin balapan namun akhirnya harus terjatuh.

Hingga pekan ini Lorenzo dan rekan setimnya Valentino Rossi masih bersaing ketat di klasemen dengan selisih hanya 23 poin. Dengan menyisakan 5 seri lagi, dengan total 125 poin yang diperebutkan, gelar juara MotoGP 2015 masih jauh dari selesai.

Lorenzo cukup pede karena Aragon merupakan salah satu sirkuit terburuk Rossi. Pembalap Italia itu tak pernah menang di Aragon. Sebaliknya hasil Lorenzo lumayan apik. Hanya sekali, pada 2010, Lorenzo tidak naik podium di Aragon, Pembalap asal Mallorca itu berharap trek kering saat balapan.

“Mulai sekarang perjuangan untuk gelar akan ketat. Saya siap mengejar ketinggalan poin dari Vale. Dia balapan dengan baik dan mendapat poin penting dalam beberapa balapan terakhir, tapi saya cukup yakin kami dapat meningkatkan nilai dalam lima balapan terakhir,” kata Lorenzo yang dilansir motogp.com.

“Akhir pekan ini kita akan mengunjungi Aragón. Saya memiliki kenangan yang baik di sana sejak tahun lalu. Akhir pekan ini akan menjadi kesempatan pertama dari putaran final untuk memperpanjang perjuangan meraih gelar,” katanya.

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...