Home MOTORSPORTS Harapan Marc Marquez di Aragon

Harapan Marc Marquez di Aragon

SHARE
(Foto: motogp.com)

MADRID, 26 September 2015 — Setelah berhasil meraih podium di Misano, pembalap repsol Honda Marc Marquez berharap dapat meraih hasil sempurna di trek favoritnya, Aragon akhir pekan ini. Marquez menyebut inilah sirkuit favoritnya.

Subscribe Now!..

Musim 2015 menjadi musim yang campur aduk bagi Marquez. Namun pembalap Spanyol itu cukup optimistis menghadapi GP Aragon. Pertama, di sirkuit inilah ia memulai debutnya di MotorGP pada 2010. Setelah itu ia merebut dua kemenangan dan sekali podium.

Lainnya, sirkuit ini dekat dengan kota kelahirannya Lleida. Kemenangan di Aragon bakal menjadi kemenangan ke-50 sepanjang karirnya.

Marquez mengatakan dari 4 sirkuit di Spanyol yang menjadi tuan rumah MotoGP tahun ini, Aragon menjadi sirkuit favorit bagi pembalap Honda bernomor 93 ini. Marquez menambahkan, trek di Aragon cukup teknis dan ia harus bekerja keras untuk menemukan settingan pas untuk melahap tikungan lebih kencang.

“Aragon pada akhir pekan nanti akan menjadi trek favorit bagi saya, kami akan tampil lebih baik dari tahun lalu,” kata Marquez yang menjadi pemenang di Aragon pada tahun 2011 (Moto2) dan 2013 (motoGP) dan semoga cuaca juga baik demi hasil yang baik di Aragon.

Baca Juga:  Kinetic dan Norton Jalin Kerjasama di India dan Asean

Dengan 184 poin yang dikemasnya, Marquez secara matematis masih memiliki peluang untuk juara. Ia berada di peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP di bawah duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, 224 poin, dan Valentino Rossi, 247 poin.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...