Home NEW BIKES Piaggio Liberty dan Medley Mendapat Upgrade Mesin Serta Fitur

Piaggio Liberty dan Medley Mendapat Upgrade Mesin Serta Fitur

SHARE

JAKARTA, 26 Mei 2016 – PT Piaggio Indonesia (PID) memperkenalkan 4 model terbarunya, dua Piaggio dan dua Vespa. Di bawah bendera Piaggio, PID memperkenalkan skuter bernama Piaggio Liberty 150 ABS dan Piaggio Medley 150 ABS. Keduanya sudah mengalami ubahan 100% baru. Seperti, desain, sasis, mesin, kaki-kaki dan fitur.

Secara konsep desain, skutik yang sudah dipasarkan sejak 18 tahun lalu ini tetap dipertahankan. Sedang untuk mesinnya tentunya sudah dibekali mesin teknologi i-get (Italian Green Experience Technology).

Liberty 150cc ABS terbaru adalah interpretasi dari kepribadian unik dan gaya khas Liberty dengan bodi yang cukup jenjang, lekukannya terbilang manis dan seksi. Desainnya diperkaya dengan standar keamanan dan teknologi tinggi, termasuk ABS (anti-lock braking system) yang menjadi fitur standar.

Skuter ini gampang dikenali lewat ukuran dan roda besar. Jika versi sebelumnya menggunakan ukuran roda 15 dan 14 inci saat ini Liberty dibekali kombinasi ring 16 dan 14 inci. Pijakan kaki penumpang merupakan kombinasi teknologi tinggi dengan unsur fungsional, sama seperti kompartemen luas dan dikendalikan secara elektronik, serta perangkat digital-analog, dengan tampilan LCD, yang meningkatkan kenyamanan berkendara.

Baca Juga:  Kawasaki ZX-10RR 2018 Diluncurkan, Dapat 2 Perubahan Minor

Sementara untuk skuter lainnya adalah Piaggio Medley 150 ABS. Secara teknologi, Medley lebih maju ketimbang tiga model yang lain karena sudah menggunakan cylinder head 4 valve dan sudah terpasang radiator sebagai pendingin mesin.

IMG_3077

Medley telah mengusung teknologi start stop seperti idling stop system (ISS). Sedang tombol lain seperti Liberty, ada passing dan bukaan jok elektrik. Dari sektor kaki-kaki, Medley pakai ban depan 100/80-16 dan belakang 110/80-14, dual ABS, lampu LED, serta kapasitas bagasi di bawah jok yang mencapai 36,2 liter.

Kedua skuter Piaggio itu, yakni Piaggio Liberty 150cc ABS dan Piaggio Medley 150cc ABS, juga tersedia dalam versi S (Sport). Versi S itu merepresentasikan penggunaan warna antrasit pada velg roda, pegangan penumpang dan bahan plastik di pijakan kaki.

Untuk hargaPiaggio Liberty 150 ABS dibanderol Rp 35,7 juta, Piaggio Liberty 150 Sport ABS Rp 36,3 juta, Piaggio Medley 150 ABS Rp 44,2 juta, dan Piaggio Medley Sport ABS Rp 44,9 juta.

Peluncurannya mengusung tema Piaggio City di Mall Gandaria City. Semua line up model terbarunya akan dipajang dan disediakan area untuk test ride. Jadwalnya, mulai 25 Mei untuk prosesi launching dan akan ada pameran di tempat yang sama hingga 29 Mei mendatang. Beberapa promo penjualan juga akan dihadirkan di sana. Seperti promo cicilan lebih ringan untuk pembelian dengan cara kredit dan promo untuk aksesoris original dari Piaggio Indonesia.

Baca Juga:  Yamaha Mio S Baru Sudah Gunakan Lampu LED Headlight

Penasaran? Datangi saja Mall Gandaria City di Main Atrium lantai Ground.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



4.000 Orang Ramaikan Jambore Nasional Satria Club Indonesia

JAKARTA, 19 Oktober 2017 -- Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-15 yang berlangsung Minggu, 15 Oktober 2017 kemarin berlangsung sukses....

Yamaha Bawa Mobil Konsep di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 18 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show 2017 memang lebih dikenal sebagai pameran kendaraan roda empat alias mobil, meski...

Yamaha Mio S Baru Sudah Gunakan Lampu LED Headlight

JAKARTA, 17 Oktober 2017 -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan keluarga terbaru Mio. Diberi nama Yamaha Mio S...

“Ojo Dumeh”, Lucky Draw Kustomfest 2017-No Boundaries

YOGYAKARTA, 17 Oktober 2017 --- Lucky Draw Kustomfest di setiap tahunnya selalu mempunyai nama, setiap nama yang disematkan tidak asal...

Gerry Setiawan Sabet Juara Umum di Drag Bike Championship 2017

TANGERANG, 16 Oktober 2017 – Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akhirnya punya juara; Gerry Setiawan. Pembalap muda asal Madiun itu...