Home BLOGS Mario Iroth Lakoni Wheel Story Seasson 4 Sejauh 25.000 Km Mulai Hari...

Mario Iroth Lakoni Wheel Story Seasson 4 Sejauh 25.000 Km Mulai Hari Ini

SHARE

JAKARTA, 26 Mei 2016 – Setelah berhasil melakukan perjalanan di berbagai Negara dalam perjalanan Wheel Story 3 dari Paris Van Java hingga Paris, Perancis beberapa waktu lalu kini, Castrol Power 1 kembali diuji oleh biker legendaris Mario Irorth. Berlokasi di Bangi Kopitiam, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (26/5), Mario akan memulai perjalanan akselerasi bersama Castrol Power 1 bertajuk Wheel Story season 4.

Rencananya perjalanan yang akan menempuh jarak 25.000 km ini akan memakan waktu perjalanan 180 hari. Kali ini Mario akan memulai perjalanan di benua Autralia hingga Indonesia bagian timur seperti Flores, NTTT, hingga kembali ke Jakarta.

Jika sebelumnya Mario menggunakan motor Benelli sebagai tunggangannya, kali ini dirinya akan menggunakan Honda CB500X tipe Adventure Touring.

Misi kali ini Mario bersama Castrol Power 1 akan membawa Indonesia untuk memperkenalkan budaya Indonesia di Benua Kangguru. Selain itu, di Mario bersama Castrol juga mangajak bikers lainnya agar berprestasi.

Mario juga memberikan dukungan nyata dengan membantu mengumpulkan buku bacaan bagi anak-anak bersama taman bacaan pelangi yang di kordinasikan dengan komunitas Honda Supra X (HSX-125) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

“Ini merupakan perjalanan pertama saya di benua Australia, prediksi kami nantinya di bulan Juli merupakan titik tertinggi saat musim winter di sana. Namun kami sudah mempersiapkan segala kebutuhan baik teknis pada motor dengan menggunakan Castrol Power 1, saya juga mempersiapkan kondisi fisik secara mental,” kata Mario Iroth kepada Motovaganza.

Senada dengan Mario, Dea Sudjiono mengatakan jika dirinya bersama Castrol mendukung aksi perjalanan yang memiliki misi social ini secara penuh.

“Bagi kami Mario Iroth adalah bikers yang berprestasi. Prestasi tidak harus identik dengan juara, saat bikers serius dengan hobinya dan berbuat hal positif yang berguna bagi orang banyak, hal tersebut juga merupakan prestasi yang harus dihargai,” ujar Dea Sudjiono, Head of MarketingPT Castrol Indonesia.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

Ini Bocoran Tampang BMW S1000RR 2018

LONDON, 25 Juli 2017 - Setelah 8 tahun BMW S1000RR memulai debutnya, BMW S1000RR berhasil memikat para pecinta kendaraan sport...

Aman dan Cantik Bagi Wanita Penggemar New Yamaha Fino 125 Blue Core

SURABAYA, 25 Juli 2017 – Pentingnya keselamatan di jalan raya dan makin tingginya peminat Yamaha Fino khususnya wanita membuat PT...

GALERI FOTO: Motovaganza Sunday Morning Ride

JAKARTA, 25 Juli 2017 -- Ratusan penggemar motor gede dan sports car dari berbagai merek dan multibrand hadir memeriahkan Sunday Morning...

Ducati Multistrada 1260 Gunakan Mesin 1.262 cc V-twin?

BOLOGNA, 24 Juli 2017 – Ducati dikabarkan akan menggunakan mesin baru pada Multistrada edisi 2018. Sebuah rilis resmi oleh California...

Dimas Ekky dan Andi Gilang Kurang Beruntung di Portugal

JAKARTA, 24 Juli 2017 – Dua pembalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama dan Andi “Gilang” Farid Izdihar gagal...