Home NEW BIKES Ini Harga Resmi Ducati XDiavel dan XDiavel S di Indonesia

Ini Harga Resmi Ducati XDiavel dan XDiavel S di Indonesia

SHARE

JAKARTA, 26 April 2016 – Setelah memboyong beberapa modelnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, 7-17 April lalu, PT Garansindo Euro Sport, pemegang merek Ducati di Indonesia, mengumumnkan akan segera membawa model Ducati baru lainnya dalam waktu dekat. Rencanaya model yang akan segera diboyong adalah XDiavel dan XDiavel S.

Di IIMS 2016 lalu, Ducati Indonesia menghadirkan varian Ducati series seperti Multistrada, Monster, Panigale, Diavel, Diavel Carbon, Sixty2 dan Scrambler 800. Sedangkan model XDiavel dan XDiavel S merupakan Diavel seri tertinggi di antara Diavel dan Diavel Carbon.

Melihat desainnya, XDiavel memiliki penampilan elegan namun sangar. Tidak hanya itu, Lampu LED jadi salah satu ciri terbarunya, sedang detailnya juga banyak berubah mulai dari engine cover hingga desain anyar untuk seluruh body-nya. Sedang nama X sendiri didapat dari konsep saling silang antara kesenangan berkendara di kecepatan rendah yang diwakili dari posisi berkendara yang rileks dengan mesin yang beringas khas Ducati.

Keduanya memiliki tiga angka dalam putaran mesin yang menjadi konsepnya, yaitu 5.000, 60 dan 40. 5.000 dengan mesin Ducati Testastretta DVT 1262 yang mampu memuntahkan torsi maksimumnya yang mencapai 128,47 Nm. 60 untuk jumlah kombinasi konfigurasi ergonomi pengendara yang bisa dipilih karena ada empat pilihan posisi footstep, lima pilihan posisi jok dan tiga pilihan kemiringan setang. Dan yang terakhir, 40 adalah angle kemiringan saat menikung. Meski bergaya cruiser namun tetap bisa diajak rebah layaknya sport bike.

Fitur canggih seperti Bosch Inertial Measurement Unit (IMU) yang bekerja bersama Ducati Traction Control (DTC) sengaja dipasang. Lainnya, ada Riding Modes, Bosch Cornering ABS, Cruise Control dan Ducati Power Launch (DPL) system akan memanjakan pengendaranya.

“Model baru kita yang lain adalah Ducati X Diavel, sebuah cruiser bergaya Amerika dengan high technology dari Italia, dan pemenang penghargaan Red Dot Award 2016 sebagai The Best Bike. Model ini akan kita hadirkan di GIIAS 2016, dan akan kita kirimkan di bulan September 2016,” papar Dhani M. Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sport kepada Motovaganza.

Bagaimana dengan harga? XDiavel dibanderol dengan harga Rp 799 juta. Sementara untuk XDiavel S dibanderol Rp 899 jutaan. Harga tersebut berstatus off the road. Jika Anda berminat dengan seri XDiavel ini Anda bisa sambangi dealer resminya Ducati Indonesia di Jl. Kemang Utara No.28 12730 Jakarta Selatan.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...