SHARE
(Foto-foto: Andhika Kresna/Motovaganza)

JAKARTA, 25 November 2015 — Anda pengguna vespa keluaran lawas yang masih menggunakan mesin 2 tak? Modesto Performance mungkin bisa menjadi refrensi buat Anda. Selain menjadi bengkel khusus Vespa, Modesto Performance juga memiliki racing part aftermarket yang resmi untuk Vespa seperti Polini, Mallosi, Bitubo, Pinasco, Falc, Mazzucchelli dan part lainnya.

Bengkel yang lebih senang disebut Authorizes Reseller & Workshop Vespa and 2 stroke scooter ini digawangi oleh Ade N.R. Mereka melayani restorasi service ringan hingga upgrade menjadi balap. Di sini tak hanya skuter bermerek Vespa, skuter lain bermesin 2 tak juga ikut dilayani.

“Di sini kita kebanyakan Vespa 2 tak, bukan tidak mungkin Vespa 4 tak juga kita layani tapi hanya sekedar memasangkan part racing yang sudah jadi saja,” kata pria penggemar topi ini kepada Motovaganza, Rabu (25/11).

Modesto Performance terletak di kawasan Bintaro ini buka setiap harinya hingga pukul 17:00 WIB. Jika ingin Vespa dioprek anda agar memiliki tenaga layaknya motor balap tapi tetap bisa dipakai harian, Modesto juga melayaninya.

Tak hanya bengkel, Modesto Performance juga memiliki vespa andalannya berbasis SmallFrame yang sudah juara dalam one make race vespa di berbagai kejuaraan balap.

“Kita serius sih mas kalau mengerjakan Vespa 2 tak, pasalnya kita juga ditunjuk langsung oleh duo Enginering dari Polini, Italia untuk membuat vespa racing. Semoga saja nantinya kita akan menciptakan Vespa beraliran racing yang plug and play,” tutup Ade.

Bagi yang mau datang silahkan sambangi aja…

Modesto Performance
Jalan Bintaro Permai No.4, Pesanggrahan
Jakarta Selatan 12330
Contact Person: Ade NR 085692482528

ANDHIKA KRESNA

SHARE