Home NEW BIKES Suzuki Address Black Predator, Makin Berani!

Suzuki Address Black Predator, Makin Berani!

SHARE

JAKARTA, 25 September 2016Suzuki tak mau ketingalan bersaing di segmen skutik. Mereka meracik Address FI special edtion yang diberi nama Address Black Predator. Model ini dijual dengan harga Rp 14.895.000,- (OTR DKI Jakarta).

Sebagai ciri karakter seri Suzuki Black Predator, Address Black Predator turut mendapatkan sentuhan warna khas tren masa kini yaitu Matt Black. Dipadukan dengan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome. Melengkapi tampilan tersebut, Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah dan eksklusif.

Meski Address FI diposisikan pada kategori skutik entry level namun bukan berarti motor ini minim fitur. Addres FI memiliki fitur-fitur praktis dan bermanfaat untuk keperluan sehari-hari, seperti Utility Box di bawah jok sebesar 20,6 liter sanggup menampung beragam barang keperluan.

Tak ketinggalan mesin fuel injection 110 cc yang sangat canggih dan irit. Mesin ini dipadukan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter sangat berguna untuk mobilitas tinggi dan menghemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar.

Address FI tampil dengan 5 pilihan. Gaya konsumen yang enerjik dan dinamis terpancar dari pilihan Address FI berwarna Stonger Red, Brilliant White dan Titan Black. Sedangkan konsumen yang lebih suka dengan penampilan berkelas memiliki pilihan terbaik dengan tipe Address Elegant LG, dan yang paling baru Address Black Predator sangat pantas dimiliki konsumen bergaya berani.

Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan varian black predator ini merupakan upaya Suzuki mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini.

Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” katanya.

Anda bisa langsung membuktikan keberaniannya di booth Suzuki pada ajang Bursa Motor (Burtor) 2016, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan yang akan diadakan pada Sabtu dan Minggu, 24 – 25 September 2016 ini.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Ducati Multistrada 1200 Enduro Pro Penantang BMW GS Rallye

JAKARTA, 22 Juni 2017 - Langkah cepat dilakukan pabrikan motor italia, Ducati. Setelah memperkenalkan Ducati Multisrada 950 varian terkecil di...

Mudik Bareng Honda Berangkatkan 2.315 Pemudik

JAKARTA, 22 Juni 2017 -- Menyambut lebaran, PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.315 konsumen setia Honda untuk mudik ke...

Scrambler Ducati Sixty2 Rp 219 Juta di Jakarta Fair 2017

JAKARTA, 22 Juni 2017 – Ducati Indonesia memberikan penawaran menarik untuk model Ducati Scrambler Sixty2. Khusus di ajang Jakarta Fair...

HDCI Ramaikan Buka Puasa Bersama Dengan Komunitas lain

JAKARTA, 22 Juni 2017 - Salah satu klub motor besar pengguna Harley-Davidson di Indonesia yaitu Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) turut menghadiri acara buka...

Teaser Debut Terakhir Ducati Panigale

JAKARTA, 22 Juni 2017 - Ducati membuka teasernya terbaru yang menampilkan Ducati Panigale dengan sentuhan warna baru. Namun di detik...