Home UPDATES Honda CBR250RR Resmi Mengaspal di Indonesia

Honda CBR250RR Resmi Mengaspal di Indonesia

SHARE

JAKARTA, 25 Juli 2016 — PT Astra Honda Motor hari ini, Senin, 25 Juli 2016, secara resmi memperkenalkan varian motor berbasis sport, Honda CBR250 RR dual silinder. Motor yang sebelumnya sudah hadir melalui teaser resmi milik PT AHM beberapa waktu lalu ini secara global diperkenalkan oleh PT AHM.

Motor dengan tipe mesin K64 ini memiliki penampilan yang sangat luar biasa dari kelas motor tipe sport berkubikasi 250cc saat ini. Dari depan motor ini terlihat sangar dengan fairing penuh yang menutupi mesin dual silindernya.

Selain itu, bentuk body yang kaku dan meruncing pada bagian buritan ini menegaskan kesan sporty dengan spirit racing khas HRC.

Motor ini memiliki mesin 250cc DOHC liquid cooler 4 stroke 4 katup dengan dual silinder. Motor ini dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma sangat optimistis produk ini bisa mendapatkan respons yang baik dari masyarakat.

Baca Juga:  Honda Scoopy Alami Pertumbuhan Lumayan

“Kami sangat optimis bahwa motor ini akan diterima secara antusias oleh para pengendara sepeda motor di Indonesia, dan akan meningkatkan level sekaligus menjadi standar baru sebuah sepeda motor,” kata Toshiyuki.

Motor ini nantinya akan dipasarkan di 135 diler penjualan khusus di diler pilihan yang sudah disiapkan oleh Honda.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...