Home UPDATES Piaggio Indonesia Resmi Lansir 4 Skuter Baru

Piaggio Indonesia Resmi Lansir 4 Skuter Baru

SHARE

JAKARTA, 25 Mei 2016 – PT Piaggio Indonesia merilis empat model terbarunya di Jakarta, Rabu (25/5). Empat serangkai yang diperkenalkan adalah Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Sprint dan Vespa Primavera. Peluncuran keempat produk ini dilakukan untuk menanggapi tingginya antusiasme pencinta skuter di Indonesia.

Selain hadir dengan warna baru, mesin terbaru vespa ini dibekali teknologi terbaru bernama i-get (Italian Green Experience Technology). Ini termasuk sistem injeksi dengan tiga katup untuk menjamin mesin terbaik, mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang termasuk soal emisi udara.

Masing-masing unsur mesin, mulai dari knalpot hingga penutup gearbox memiliki saluran udara baru dan dirancang untuk lebih halus, tenang, nyaman, meningkatkan daya tahan mesin, dan memiliki daya efisiensi tinggi dalam berbagai keadaan berkendara.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan jika Vespa terbaru ini sesuai dengan karakter pengendara yang ada di Indonesia. Selain itu, kini memiliki keempatnya dapat dijadikan pilihan yang berbeda untuk menjadi “tunggangan” terbaik di jalan.

”Konsumen Indonesia kini memiliki empat pilihan berbeda untuk menjadi mitra terbaik di jalan, tentunya tanpa melupakan bahwa setiap skuter memiliki teknologi terbaru, desain khas Italia, yang unik, dan gaya tak tertandingi,” katanya saat peluncuran.

IMG_3082

Keempat model yang diperkenalkan memiliki keunggulan dan karakter masing-masing. Piaggio Liberty 150 ABS memiliki fitur rem depan ABS dengan roda berukuran lebih besar dan tampilan LCD dengan digital analog. Piaggio Medley 150 ABS yang cocok di perkotaan mendapat fitur start stop system yang memungkinkan mesin mati seperti di lampu merah selama 4-7 detik.

Kedua model ini juga memiliki varian S (Sport) yang dibedakan dari penggunaan warna antrasit pada velg, behel atau pegangan penumpang dan bahan plastik di pijakan kaki.

Selain itu, PID juga melansir Vespa Sprint 2016 dan Vespa Primavera 2016. Keduanya dilengkapi dengan bukaan sadel elektrik, USB port, dan rangkaian warna terbaru. Selain itu, baik Vespa Sprint maupun Vespa Primavera terbaru juga dilengkapi dengan knalpot modern, yang mampu mengurangi suara dan getaran secara berarti.

Keempat produk tersebut bisa didapatkan di pameran Piaggio City di Gandaria City selama tanggal 25-29 Mei 2016.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

BMW K1600B 2018 Buat Pecinta “Bagger” Enam Silinder

DAYTONA, 24 Mei 2017- Pada ajang Daytona Bike Week 2017 baru-baru ini, BMW Motorrad USA baru-baru ini, pabrikan merilis produk...

Ini Kelebihan Aki Gel Motobatt

JAKARTA, 24 Mei 2017 - Berbicara tentang kebutuhan listrik motor tak lepas dari peranan aki (accu), mulai dari motor listrik,...

Cleveland Cyclewerks Buka Lounge Bernuansa Garage

BINTARO, 23 Mei 2017 -- Cleveland Cyclewerks atau biasa disebut CCW yang identik dengan motor-motornya a la kastem baru. Nah...

Mengenang Nicky Hayden

CESENA, ITALIA, 23 MEI 2017 - Nicholas “Nicky” Patrick Hayden telah meninggalkan kita. Ia meninggal dunia pada Senin, 22 Mei 2017 karena luka parah...

Kepergian Nicky Hayden Menyisakan Duka Bagi Adik dan Keluarga

CESENA, ITALIA, 23 Mei 2017 – Kepulangan Nicky Hayden, juara MotoGP 2006 dan pembalap Red Bull Honda World Superbike, meninggalkan duka yang mendalam bagi...