Home UPDATES Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

Ducati dan Scrambler Ducati Hadir di Ajang 1st Indonesia Autovaganza

SHARE
Ducati Scrambler

JAKARTA, 26 Maret 2017 – PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk brand Ducati di Indonesia ikut tampil dan berpartispasi di ajang 1st Indonesia Autovaganza. Dalam acara ini, para pengunjung Indonesia Autovaganza mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan lineup dari brand premium plus berbagai kegiatan.

Model yang akan hadir termasuk Ducati Monster 821, MTS Enduro, Xdiavel S dan Scrambler Ducati, official Ducati merchandise serta melakukan test ride di QBig BSD City Mall C1 tanggal 26 Maret 2017. Khusus di ajang ini , Ducati Indonesia melaksanakan Instagram Photo Competition khusus para pengunjung untuk meraih hadiah menarik yaitu official Ducati dan Scrambler Ducati merchandise.

“Kehadiran Ducati dan Scrambler Ducati di ajang Autovaganza salah satu support kami terhadap kegiatan yang dilakukan oleh rekan media yang selama ini telah juga telah mensupport perkembangan brand kami di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia. “Kami harapkan acara acara Indonesia Autovaganza ini menjadi acara pertama yang sukses yang akan dilanjutkan ke tahun tahun berikutnya, sukses kepada Autovaganza” tutup Dhani Yahya.

Baca Juga:  New Honda Revo Dapat Stripe Baru

Para pengunjung dapat mengikuti kegiatan photo competition Ducati Indonesia di ajang Autovaganza. Dengan mudah, foto-foto dari acara dapat diunggah melalui aplikasi Instagram. Follow akun resmi Ducati Indonesia (@ducati_ina) dan Ducati Scrambler Indonesia (@scramblerducati_ina), tag akun resmi tersebut dengan menggunakan hashtag #DucatiINAAutovaganza. Foto yang mendapat like sangat banyak akan mendapatkan official merchandise dari Ducati dan Scrambler Ducati. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 27 Maret 2017 melalui akun resmi dari brand tersebut.

Ducati Multistrada 1200 Enduro

Acara 1st Indonesia Autovaganza bertujuan untuk kembali membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air sekaligus memberikan hiburan kepada para pecinta otomotif. Acara ini dimulai dengan Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride Zero Accident yang diramaikan oleh motor-motor besar. Ada pula Tamiya Race yang memberikan kesempatan untuk pengunjung menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya agar lebih cepat untuk diadu di dalam race track. Bagi anak-anak, tersedia Lomba Menggambar Helm.

Ditunjuk sebagai Distributor tunggal untuk seluruh produk Ducati di Indonesia pada tanggal 1 Januari 2016, Ducati Indonesia berkomitmen untuk mengembangkan pasar di Indonesia serta memberikan pengalaman kepemilikan Ducati yang sama yang selalu diberikan oleh Ducati di seluruh dunia. Salah satu komitmen untuk mewujudkan misi dan visi tersebut, Ducati Indonesia telah membangun Ducati Flagship Store terbesar di dunia.

Baca Juga:  New Honda Revo Dapat Stripe Baru
Ducati XDiavel S

Flagship store yang berlokasi di Jakarta Selatan untuk melayani 3S (sales, service & spare-parts) kepada para penggemar sepedamotor premium asal Italia ini. Selama tahun 2016, Ducati Indonesia telah melakukan serangkaian kegiatan termasuk peluncuran sepedamotor baru termasuk Ducati XDiavel, Monster, dan Hyperstrada family serta kegiatan komunitas seperti touring dan Sunday Morning Ride.

Diluncurkan pada bulan April 2016 di Indonesia, Scrambler Ducati memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60an hingga 70an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati. Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan 5 varian yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc.

RAJU FEBRIAN

SHARE



“Ojo Dumeh”, Lucky Draw Kustomfest 2017-No Boundaries

YOGYAKARTA, 17 Oktober 2017 --- Lucky Draw Kustomfest di setiap tahunnya selalu mempunyai nama, setiap nama yang disematkan tidak asal...

Gerry Setiawan Sabet Juara Umum di Drag Bike Championship 2017

TANGERANG, 16 Oktober 2017 – Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akhirnya punya juara; Gerry Setiawan. Pembalap muda asal Madiun itu...

Yamaha Bawa Teknologi e-bike di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show 2017 tak hanya menjadi ajang “pamer” pabrikan roda empat. Beberapa pabrikan roda...

Honda Goldwing 2018, Meluncur 24 Oktober?

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Teka-teki mengenai kapan Honda melansir generasi terbaru Honda Goldwing 2018 sedikit terkuak. Honda merilis video...

Gerry Salim Finish Posisi 5 Race 2 ATC Motegi

MOTEGI, 16 Oktober 2017 -- Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Gerry Salim meraih hasil apik pada balapan kedua...