Home UPDATES BMW Motorrad Luncurkan 2 model Baru Untuk Melengkapi Line Up BMW R...

BMW Motorrad Luncurkan 2 model Baru Untuk Melengkapi Line Up BMW R nine T

SHARE

JAKARTA, 24 Oktober 2017 — Maxindo Moto selaku importir dan distributor BMW Motorrad di Indonesia kembali menghadirkan dua kendaraan roda dua yang sangat dinanti oleh konsumen Indonesia. BMW Motorrad  menghadirkan versi terbaru dari R nineT Urban G/S sebagai motor Heritage style dan K 1600 B sebagai motor versi touring.

Subscribe Now!..

“Inilah wujud kami untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan berkualitas kepada seluruh pecinta roda dua di Indonesia. Kehadiran keduanya selain menggairahkan industry otomotif sekaligus menambak koleksi lineup product BMW Motorrad Indonesia,” ujar Joe frans Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia, Selasa (24/10).

BMW R nineT Urban G/S memiliki tampilan yang eyecatching, powerful dan modern. Motor ini sangat unggul di medan aspal hingga jalur bebatuan. Hal ini dikarenakan motor diberi ban knubby dan bergerigi. Selain itu terdapat pula perisai panas yang dapat dilipat dan tuas rem kaki baja.

Motor yang diklaim fun to ride ini menggunakan mesin boxer dua silinder berpendingin udara yang berkapasitas 1170cc yang dapat melontarkan tenaga 110 hp dan torsi maksimum 116 Nm. Motor ini diyatakan sangat dinamis dan menyenangkan meskipun dikendarai di rpm rendah.

Sedangkan, versi K 1600 B dapat menemani perjalanan Anda jarak jauh melalui jalur aspal. Bagger ini merupakan partner petualangan yang tepat. Motor ini disokong mesin 6 silinder dengang kapasitas 1649cc yang dapat melontarkan tenaga 160 hp serta torsi 175 Nm.

Bagger ini dilengkapi tampilan berkarakter sekaligus dirancang untuk nyaman berkendara. Pada Chopped Windscreen dan buritannya dipadu indicator LED dan lampu rem yang terintegrasi memperkuat karakternya.

Asiknya, 70 persen torsi sudah bisa dirasakan sejak putaran mesin menunjuk jarum 1500 rpm. Artinya, K 1600 B  sangat memberikan kenyamanan berkendara dan performa yang maksimal.

BMW R nine T Urban G/S dibanderol seharga Rp 595 juta dan untuk K 1600 B dilepas seharga Rp 975 juta. keduanya adalah harga Off The Road.

VALDO PRAHARA

SHARE



Yuk, Ikutan Maulid Nabi Muhammad SAW di Triumph Jakarta

JAKARTA, 10 Desember 2017 – Menjadi distributor kendaraan bukan berarti hanya memikirkan soal banyak-banyakan jualan unit. Berbagai cara dilakukan untuk...

Pembalap AHRT Geber Peluang Raih Juara Nasional 250cc

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali akan menurunkan pembalap-pembalap unggulannya menggunakan Honda CBR250RR di pada...

Kustomfest Dukung Indonesia Rocker’s Day Yogyakarta

YOGYAKARTA, 9 Desember 2017 -- Kustomfest siap mendukung Cafe Racer Indonesia (CRI) yang akan mengadakan acara Indonesia Rocker’s Day (IRD)...

Bayar 60% Pelumas Enduro All-Series di HUT Pertamina Ke-60

JAKARTA, 8 Desember 2017 – Merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada 10 Desember mendatang, PT Pertamina Lubricants memberikan kejutan bagi...

Ini Para Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2017

JAKARTA, 8 Desember 2017 – Guna mempertahankan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali...