Home UPDATES PT Studio Bike Indonesia Perkenalkan Dealer Baru Mereka

PT Studio Bike Indonesia Perkenalkan Dealer Baru Mereka

SHARE

JAKARTA, 24 Oktober 2016 – PT Studio Bike Indonesia selaku agen pemegang merek resmi dari motor asal Inggris, Norton Motorcycles, resmi memperkenalkan keberadaannya di Indonesia.

Kehadirannya di Indonesia sebagai distributor tunggal motor dengan mesin berkapasitas 961cc ini di lengkapi dengan dealer sekaligus bengkel yang akan menangani Norton di Indonesia.

Oprasional bengkel Norton, PT Studio Bike Indonesia berada di lantai paling bawah dalam gedung berlantai tiga yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan atau tepatnya berada di Jl. Banjar Sari1 No.14B, Kartini Ring Road Tb. Simatupang, Jakarta Selatan.

Selain bengkel, di gedung berlantai tiga ini juga dihadiri riding gear asal Belanda, Macna yang terletak di lantai dua. Di lantai ini anda juga dapat melihat beberapa koleksi motor Norton seperti, Norton Commando 961 Sport, Norton Commando 961 Cafe Racer.

Rencananya, PT Studio Bike Indonesia akan menghadirkan varian lain seperti Norton Commando 961 SF, Norton Dominator production. Sayangnya, untuk Norton Dominator SS yang dimiliki PT Studio Bike Indonesia sudah laku terjual oleh biker asal Pekanbaru.

“Pasti, nantinya kita juga akan membawa beberapa seri Norton lainnya ke Indonesia. Saat ini kita hanya membawa tiga model dan salah satu Norton termahal kami sudah berstatus Sold kepada warga Pekanbaru setelah kami melakukan open order beberapa waktu lalu,” buka Muhammad Shafiq, President Director PT Studio Bike Indonesia kepada Motovaganza.

Dalam perkenalan dealernya, PT Studio Bike Indonesia Sabtu (22/10) malam, turut hadir beberapa petinggi PT Studio Bike Indonesia dan Singapura dan juga beberapa komunitas motor besar baik sport dan juga classic selain itu, tamu undangan VVIP seperti Indro Warkop juga hadir menyaksikan pembukaan dealership Norton Motorcycles di Indonesia.

Menariknya PT Studio Bike Indonesia memberikan harga special untuk riding gear berlabel Macna selama masa perkenalanya sampai satu minggu kedepan.

“Untuk masa perkenalan kami, kita akan memberikan potongan harga mulai dari 30 % hingga 50 % selama satu minggu kedepan. Macna apparel menyediakan berbagai keperluan bermotor seperti sarung tangan, jaket, kaos, vest dan apparel lainnya yang semua di datangkan langsung dari Netherland,” tambah Gin Gin Sigilar Fajar, Sales Manager PT Studio Bike Indonesia.

Selain itu, PT Sudio Bike Indonesia juga berharap jika dealer mereka ini nantinya dapat dijadikan beberapa bikers sebagai tempat hangout atau sekedar meeting point bagi para bikers. Pihaknya menyediakan beberapa minuman dingin dan panas, hal ini disesuaikan dengan namanya Studio yang bearti sebuah wadah untuk meet up beberapa bikers untuk sekedar berbagi cerita di sini.

“Kita berharap jika beberapa bikers bisa singgah ke tempat kami saat melintas di sini untuk sekedar melihat-lihat atau bersantai dengan sajian beberapa minuman yang kami sediakan disini. Kita open untuk semua bikers baik sport, classics atau kastem,” tutup Muhammad Shafiq.

Mantab!

ANDHIKA KRESNA

SHARE

Ribuan Penggemar Motor Besar Meriahkan Baturaden Bike Week 2017

BATURANDEN, 15 Juli 2017 – Ribuan penggemar motor besar berbagai merek memeriahkan Baturaden Bike Week 2017. Acara ini menjadi puncak...

Roadshow #cari_aman Bagi Peserta Honda DBL

JAKARTA, 15 Juli 2017 – Bersamaan dengan gelaran kompetisi Honda Development Basketball League (DBL) 2017, PT Honda Astra Motor (AHM)...

AHM Targetkan Honda DBL 2017 Rambah 844 Sekolah

JAKARTA, 15 Juli 2017 – PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan komitmennya terhadap pengembangan potensi generasi muda bangsa dengan mengusung...

Rider RAT Indonesia Alami Kecelakaan Saat Touring Baturaden Bike Week 2017

RANCAEKEK, 14 Juli 2016 -- Kabar duka datang dari Rider Association of Triumph (RAT) Indonesia. Komunitas pengguna Triumph Motorcycles di...

GALERI FOTO: Motor Cleveland CycleWerks, Inspirasi dari 4 Modifikator

BINTARO, 14 Juli 2017 - Cleveland CycleWerks (CCW) yang telah menyatakan hadir untuk para pecinta otomotif roda dua di Indonesia,...