Home UPDATES Honda Bikers Day Siap Digelar, Ini Cara Ikut Serta

Honda Bikers Day Siap Digelar, Ini Cara Ikut Serta

SHARE

JAKARTA, 24 Agustus 2017 — Ribuan bikers pecinta sepeda motor Honda dipastikan akan mengikuti Honda Bikers Day (HBD) 2017. Ajang silaturahmi para bikers ini akan digelar di Yogyakarta dengan didahului HBD regional di 3 pulau besar di Indonesia, Sumatera, Kalimant, dan Sulawesi. Anda juga bisa berpartisipasi lho.

HBD regional pertama tahun ini diadakan di Bukit Tinggi – Ngarai Sianok, Sumatera Barat (26 Agustus), dilanjutkan di Pontianak – Rumah Radakng, Kalimatan Barat (9 September), dan terakhir di Makasar – Pantai Akkarena (23 September). Sedangkan puncak acara pesta bikers HBD akan dilangsungkan di Lanud Gading – Gunungkidul pada acara HBD nasional 2017 (14 Oktober).

HBD Regional tahun ini mendapat sambutan hangat dari para bikers. Setidaknya tercatat sekitar 8.500 bikers Honda siap meramaikan gelaran HBD regional di pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jumlah bikers pecinta sepeda motor Honda ini meningkat lebih dari 30% dibandingkan dengan tahun lalu yang tercatat sekitar 6.500 bikers.

Sebanyak 2.500 bikers dari 210 komunitas Honda pulau Sumatera, 2.500 bikers dari 108 komunitas Honda pulau Kalimatan, serta 3.000 bikers dari 97 komunitas Honda pulau Sulawesi.

Baca Juga:  Gerry Salim Siap Beraksi di Sirkuit Le Mans

“Kami berkomitmen untuk terus menemani para bikermenjaga kekompakan dan kebersamaan yang menyatukan mereka sebagai sesama komunitas dan para pencinta sepeda motor Honda. Kami tunggu kehadiran para bikers Honda di pesta kita bersama, Honda Bikers Day,” kata General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra.

Anda ingin ikut ambil bagian? AHM mulai membuka pendaftaran secara online dengan mengakses http://hondacommunity.net/ pada tanggal 11 September. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan  Honda Community ID bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community, sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK).

RAJU FEBRIAN

SHARE



MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...

Suzuki Lebih Suka Alex Rins Ketimbang Andrea Iannone

LE MANS, 19 Mei 2018 -- Alex Rins, memulai debutnya di tim MotoGP pada tahun 2017 bersama Team Suzuki Ecstar...

Royal Enfield Bakal Rakit Motor di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

JAKARTA, 18 Mei 2018 – Royal Enfield dikabarkan tengah mempertimbangkan membuka perakitan di Asia Tenggara. Menurut laporan MoneyControl, pabrikan asal...