Home BLOGS Blind Eagle MC Rayakan HUT ke-25

Blind Eagle MC Rayakan HUT ke-25

SHARE
(Foto: Andhika Kresna/Gaztank)

JAKARTA, 24 April 2018 – Salah satu komunitas motor tertua di Indonesia, Blind Eagle Motor Club memperingati hari jadinya ke-25 di Jakarta, Sabtu (21/4) kemarin. Mengambil lokasi di kawasan parkir gedung pusat pelatihan IPTEK Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur perayaan berlangsung merih dengan kehadiran ratusan bikers.

Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan acara ini. Mengusung konsep karnaval puluhan tenda menyajikan makanan dan minuman serta bikers apparel dan part. Perayaan 25th Anniversary Blind Eagle MC diikuti oleh member internal. Dalam sesi yang sama Blind Eagle MC juga menyelenggarakan safety riding, penyematan member baru dan honorary serta games seru.

Hary Triyadi alias bro Triwil mengungkapkan perayanaan ulang tahun Blind Eagle MC yang ke-25 mengambil lokasi yang outdor dan luas. “Kita berharap bisa menampung pulungan MC yang hadir di sini. Kita juga menyediakan beragam makan dan minuman khas Indonesia seperti Sate, Bir pletok dan yang lainnya. Kita berharap diperayaan ke -25 Blind Eagle MC bertambah solid dan brotherhood forever,” katanya.

Baca Juga:  Jejak Roda 2018, Pestanya Penggiat Roda Dua

Tak ketinggalan acara juga dimeriahkan dengan sajian music khas bikers beraliran rock and roll dari band performance by Acid Speed Band, Riffy and Njet Flowers serta Samsaka Akustik. Jelang sore hari Ceremoy Anniversary dari Raja Sapta Aji, President Blind Eagle MC menjadikan suasana kian sakral diantara tamu dan MC yang hadir.

Raja Sapta Aji, President Blind Eagle MC berharap Blind Eagle MC semakin solid, tak hanya bagi angota yang sudah mendahului tapi juga regenerasi Blind Eagle MC kedepannya sangat diperlukan.

“Kita gak mau sesama member nggak saling kenal, kita juga gak ada senioritas di sini. Dari dasar persaudaraan ini kita solid dan harapannya terus berlangsung sampai anak cucu kita nantinya. Blind Eagle MC menjadi MC yang panjang umurnya. Kita berharap akan terus sampai 50 tahun, 100 tahun dan seterusnya,” ujar bro Aji.

Blind Eagle MC merupakan komunitas motor besar, motor antik atau motor klasik. Klub ini berdiri sejak 14 April 1993 dan ditujukan sebagai penyambung silaturahmi para pengguna motor antik dan motor besar.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...