Home UPDATES Michelin Siap Luncurkan Ban Baru City Grip Pro

Michelin Siap Luncurkan Ban Baru City Grip Pro

SHARE

JAKARTA, 24 April 2016 — PT Michelin Indonesia akan meluncurkan ban roda dua terbaru mereka yaitu Michelin City Grip Pro. Produk terbaru ini akan menambah pilihan produk Michelin selain Pilot Street untuk para konsumen roda dua di Indonesia.

Peluncuran akan dilakukan bertepatan dengan kegiatan Michelin Biker Day (MDB) 2016 yang akan berlangsung di Area Parkir Timur Senayan, Jakarta pada tanggal 30 April 2016 mendatang.

Dalam MBD 2016, Michelin akan mengundang berbagai komunitas roda dua baik tingkat lokal maupun nasional, termasuk para tukang ojek, baik yang berbasis aplikasi maupun ojek pangkalan. Acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik serta promo pembelian ban di lokasi.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa produk terbaru Michelin yaitu City Grip Pro telah mengikuti tahap pengujian dan berhasil memberikan hasil yang memuaskan dibandingkan kompetitornya.

Michelin City Grip Pro diklaim memiliki tingkat ketahanan tertinggi dibandingkan kompetitor lain. Misalnya dalam aspek kemampuan untuk menahan tekanan pada City Grip Pro dibutuhkan energi hingga 82,3 joule. Sementara pada produk kompetitor lainnya, dengan alat ukur yang sama, kemampuannya hanya sekitar 52,4 joule. Dengan kata lain, City Grip Pro memiliki kemampuan 57% lebih kuat dibandingkan kompetitornya.

“Produk ban Michelin adalah hasil perpaduan performa tinggi dan kombinasi tanpa mengorbankan keunggulan fundamental dari tiap ban Michelin yaitu keselamatan. Hasil pengujian oleh TÜV Rheinland telah membuktikan kualitas ban Michelin,“ ujar Bayu Surya Pamugar Sugeng Sales Director for 2W PT Michelin Indonesia.

TITO LISTYADI

SHARE



Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...

4.000 Orang Ramaikan Jambore Nasional Satria Club Indonesia

JAKARTA, 19 Oktober 2017 -- Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-15 yang berlangsung Minggu, 15 Oktober 2017 kemarin berlangsung sukses....

Yamaha Bawa Mobil Konsep di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 18 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show 2017 memang lebih dikenal sebagai pameran kendaraan roda empat alias mobil, meski...