Home UPDATES Triumph Bonneville Edisi Khusus DGR 2017

Triumph Bonneville Edisi Khusus DGR 2017

SHARE

LONDON, 23 September 2017 — Acara motoran Distinguished Gentlemans Ride punya arti penting bagi Triumph Motorcycles. Terbukti pabrikan asal Inggris itu membangun Bonneville khusus untuk acara DGR 2017, Minggu besok.

Triumph ambassador, actor, dan komedian Rufus Hound memperkenalkan motor yang hanya satu unit itu dalam sebuah acara di Bikeshed, London, Senin kemarin.

Diberi nama Triumph ‘Dapper Bonnie DGR100’ menggunakan basis T100, dilengkapi dengan cat oranye, jok Harris Tweed dan pilihan aksesori aftermarket keluaran Triumph.

Pada acara DGR 2017 di London, motor ini akan dikendarai oleh Phil Green, seorang perawat dari Midlands yang didiagnosis menderita kanker prostat tujuh tahun lalu. Sebagai biker, Phil telah bergabung dengan Yayasan DGR dan amal mitra, Movember, untuk membantu meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental pria, kanker prostat dan manfaat deteksi dini.

Justin Coghlan, salah satu pendiri Movember pada tahun 2003, mengatakan, “Rata-rata seorang pria akan hidup, secara umum, 6 tahun lebih rendah dari wanita. Hal itu terjadi karena tidak terdeteksi lebih awal, tidak memahami apa yang dapat terjadi secara genetis, dimana melalui diet, olahraga, dan melalui banyak hal, bisa kita kontrol.”

“Pada tahun 2030, tujuan kami adalah mengurangi jumlah kematian pria sebesar 25 persen dan membuat pria hidup 6 tahun lebih lama,” katanya pria Australia berusia 44 tahun itu. “DGR bekerja sangat baik karena Anda memiliki kelompok teman berkendara dengan sepeda motor dan nongkrong.”

Distinguished Gentlemens Ride dibentuk pada tahun 2012 oleh Mark Shenwa. Pria asal Australia itu terinspirasi dengan foto Don Draper yang tampil rapid an duduk di atas motor klasik. Ia memutuskan bahwa ini adalah cara yang baik untuk menghilangkan citra biker yang sering kali negatif.

Selama lima tahun terakhir, acara amal ini tumbuh besar dan telah menghasilkan dana hampir 6 juta poundsterling. Tahun 2017, DGR menargetkan lebih dari 70.000 pengendara untuk ikut ambil bagian di 600 kota di 95 negara plus dana sebanyak US$ 5 juta atau 3,7 juta pound sterling.

“Kami tak menyangka acara ini bisa tumbuh secara menakjubkan, memecahkan stereotip dan membuat pria membicarakan kesehatan mereka dalam skala global. Dari tahun 2013 kami memutuskan untuk mendukung kanker prostat dan pada tahun 2016 kami bermitra dengan Movember,” kata Hawwa. “tahun ini kami melipatgandakan peserta dan dana menjadi 20 persen.”

RAJU FEBRIAN

SHARE



Gerry Salim Finish Posisi 5 Race 2 ATC Motegi

MOTEGI, 16 Oktober 2017 -- Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Gerry Salim meraih hasil apik pada balapan kedua...

32.964 Bikers Honda Ramaikan HBD 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Gelaran Puncak Honda Bikers Day (HBD) 2017 sukses dihadiri 32.964 pecinta sepeda motor Honda di...

MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...