Home BLOGS SAIME 2015: Motor Kustom, Bebas Berekspresi Asal Sopan

SAIME 2015: Motor Kustom, Bebas Berekspresi Asal Sopan

SHARE
(Foto-foto: Andhika Kresna)

JAKARTA, 23 Agustus 2015 – Berawal dari kesamaan hobi dan berkumpul bareng, muncullah ide untuk menggelar acara dengan skala yang lebih besar. Itulah yang temui di Joglo Kemang, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, yang dipenuhi penggemar “mainan” motor kustom dalam acara Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exibition (SAIME) 2015.

Subscribe Now!..

Acara ini dihadiri ratusan orang penggemar dan komunitas motor kustom. Sebagai bagian dari komunitas penggemar motor kustom Unity Pitstop juga tak mau ketinggalan dan hadir dalam acara ini.

SAIME dimulai sejak tahun 2013, ini merupakan pameran karya bagi builder yang punya kesamaan passion akan kustom motor. Untuk tahun ini, SAIME 2015, menghadirkan lebih dari 20 motor kustom, 3 Pinstriper berbakat, 9 Artis seni, desain dan Fotografer. Selain itu juga di jual beberapa riding gear dan apparel lokal.

Salah satu builder lokal kenamaan, Ade Habibie berkomentar bahwa dunia motor kustom Indonesia saat ini sedang berkembang dan makin digemari.

“Bagi para Builder, motor bukan hanya sebuah kendaraan, melainkan juga bagian dari lifestyle pengendaranya,” saya memulai mendalami kustom atas dasar hobi,” katanya.

Baca Juga:  TVS Apache RR 310, Kembaran BMW G 310 R Meluncur

Ia berharap ke depannya tumbuh komunitas penggemar dan juga builder berbakat untuk lebih menyemarakkan dunia modifikasi dan motor kustom di tanah air.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...