Home UPDATES Road To Suryanation Surabaya Sukses, Ribuan Bikers Hadir

Road To Suryanation Surabaya Sukses, Ribuan Bikers Hadir

SHARE

SURABAYA, 23 Mei 2016 – Gelaran Road Show to Suryanation Motorland yang berlangsung di Surabaya, akhir pekan lalu, berakhir meriah. Sekitar 40 Komunitas motor hadir seperti Bikers Brotherhood, Pemudis, NMAX Surabaya, dan ribuan bikers Surabaya memenuhi lokasi acara di Gedung Koni Surabaya.

Selain menjadi ajang perkenalan menuju main event dari Suryanation Motorland 2016, Road To Suryanation juga dijadikan Custom Bike Contest sekaligus ajang berkumpul berbagai komunitas motor, bikers, dan pecinta modifikasi tanpa membedakan aliran dan kapasitas mesin motor.

Rencananya, Suryanation Motorland 2016 yang bertema “Show your pride” akan berjalan di 8 kota, di antaranya, Road To Lampung (14/5), Surabaya (21/5), Bandung (28/5). Sementara untuk jadwal Main event akan diadakan di Medan, Palembang, Makassar, Semarang, dan berakhir di Malang sebagai kota pamungkas bertajuk BigBang.

“Target Suryanation Motorland 2016 ialah menjadi wadah postif serta kebanggaan para bikers Indonesia, terutama para penggemar dunia kreatif industri otomotif roda dua dan bisa menjadi event rutin setiap tahun,” kata Kenny Kristiano, Asisten Brand Manager PT. Gudang Garam Tbk.

Di kota Surabaya, para builder lokal selain menampilkan motor hasil custom garapannya juga dapat berkonsultasi dengan edukasi dari tiga dewan juri seperti, Tommy Dwi Djatmiko alias Mastom, Lulut Wahyudi dan Donny Ariyanto. Untuk hasil karya yang unik dan menarik bagi tiga builder asal Suryanation Motorland, akan mendapatkan penilaian secara langsung dari ketiga builder top yang juga akan menjadi dewan juri di gelaran yang sama.

Para custom enthusisat ini juga diberikan plakat dan kenang-kenangan dari pihak Surya. Bagi mereka yang telah menerima plakat tersebut, diharapkan dapat mengikuti kegiatan Suryanation Motorland di kota berikutnya tanpa dikenakan biaya pendaftaran. Plakat ini dapat di gunakan sebagai bukti motor tersebut layak di lombakan hingga final battle nanti di bulan Agustus mendatang.

“Kami bangga dan sangat mendukung event ini, karena hanya di event inilah kami diberikan apresiasi tersendiri sehingga kami bisa berkarya lebih maksimal,” papar Lulut Wahyudi, builder dari Retro Classic Cycles Yogyakarta.

Bagi pengunjung lainnya, Road To Suryanation juga menghadirkan tenant pendukung, seperti hand lattering, pinstripping, leather engrave, dan industry apparel local yang bertema bikers dan juga perform dari Gugun Blues Shelter di penghujung acara kali ini.

Nah! Road To Suryanation berikut akan mampir ke kota Bandung pada akhir minggu ini atau lebih tepat tanggal 28 Mei 2016.

Tunggu saja!

ANDHIKA KRESNA

SHARE



MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....

MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

MOTEGI, 15 Oktober 2017 – Hujan yang mewarnai balapan Motul Grand Prix of Japan di Twin Ring Motegi tak menguranginya...

Ini 3 Jawara Honda Modification Contest 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Acara puncak kompetisi modifikasi terakbar Honda Modification Contest (HMC) 2017 memasuki babak final. Pada gelaran...

Jemput Bola, Suzuki Motor Gelar 100 Event di 39 Kota

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Suzuki melakukan program jemput bola untuk menggaet calon konsumen sepeda motor Suzuki. PT. Suzuki Indomobil...

Honda Scoopy Alami Pertumbuhan Lumayan

JAKARTA, 15 Oktober 2017 – Di tengah pasar roda dua nasional yang belum juga pulih, All New Honda Scoopy justru...