Home UPDATES Suzuki Perkenalkan Skutik Nex II di IIMS 2018, Harga Menyusul

Suzuki Perkenalkan Skutik Nex II di IIMS 2018, Harga Menyusul

SHARE

JAKARTA, 23 April 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan terbarunya, Suzuki Nex II di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, hari ini, Senin (23/4). Generasi kedua ini dari inspirasi generasi muda untuk mengisi skutik entry level yang berpenampilan stylish.

Motor skutik ini dijejali mesin single cylinder 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) Fuel Ijection dengan transmisi CVT. Sehingga diklaim motor skutik pilihan generasi muda ini sangat efisien bahan bakar. Untuk menyalakan mesinnya pun cukup mudah dengan adanya Suzuki Easy System seperti pada line up motor Suzuki lainnya.

Pada generasi kedua ini memiliki floorboard yang lebih luas. Ruang kompartmen jadi lebih besar sehingga membuat ruang penyimpanan lebih banyak.

Suzuki Nex II dihadirkan 5 varian seperti Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Tiap lineup punya pilihan fitur dan aksesori berbeda.

“Kami kembali menghadirkan solusi bagi para generasi muda dengan menghadirkan Nex II ini. Sehingga mewakili beragam karakter anak muda yang stylish,” ujar Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT. SIS.

Baca Juga:  Suzuki Umumkan Harga NEX II, Dijual Mulai Rp 13,950 Juta

Namun untuk harga, Suzuki belum menguumumkan secara resmi. Beredar kabar bahwa penjualan NEX II ini akan dilakukan bulan depan rencananya saat Pekan Raya Jakarta, maka harganya juga diumumkan bulan depan. Diprediksi harga tak jauh dari sebelumnya, Nex versi sebelumnya dibanderol dengan harga Rp 13,1 juta.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...