Home UPDATES Valentino Rossi dan Maverick Vinales Siap Geber Yamaha YZF-R15 di Sentul

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Siap Geber Yamaha YZF-R15 di Sentul

SHARE

JAKARTA, 23 Januari 2017 – Indonesia kembali kedatangan tamu istimewa yang berasal dari dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Selain datang untuk menghadiri meeting nasional tahunan main dealer dan dealer Yamaha Indonesia. Keduanya juga dijadwalkan ikut hadir dalam peluncuran produk teranyar Yamaha Indonesia di Sentul International Circuit, Senin, 23 Januari 2017, pagi ini.

Kedatangan Valentino Rossi tercatat akhir Januari tahun lalu di Bali untuk launching Yamaha Xabre. Sedangkan Maverick Vinales ini merupakan untuk pertama kalinya menjejakkan kaki di Indonesia. Baik Vale dan Vinales, duo pembalap MotoGP ini juga akan siap “menggeber” Yamaha YZF-R15 terbaru yang diperkenalkan kepada para dealer, Minggu (22/1) sore, di kawasan Kuningan, Jakarta.

”Hallo Indonesia. Senang rasanya kembali ke sini. Senang rasanya saya selalu mendapatkan support dari fans Indonesia. Musim baru akan dimulai, saya akan mempersembahkan yang terbaik pada setiap race. Saya percaya fans Indonesia akan memberikan motivasi terbaik buat saya untuk meraih gelar ke-10. Terima kasih,” sapa Valentino Rossi.

Baca Juga:  TEST RIDE: Moto Guzzi California SE 1400, Buat Penggila Touring

Baca juga: Yamaha Indonesia Lahirkan Embrio Baru Yamaha R15

Sementara, Maverick Vinales pun mengungkapkan rasa gembiranya mengunjungi Indonesia. ”Hi, Indonesia, hi Jakarta, apa kabar ? Kesempatan sangat menyenangkan mengunjungi negara ini. Saya dengar orang-orang Indonesia sangat menyenangkan dan antusiasnya besar terhadap MotoGP. Saya harap fans Indonesia dapat memberikan support kepada saya untuk race musim ini. Saya yakin itu akan sangat fun,” ungkap Maverick Vinales.

Turut mendampingi Valentino Rossi dan Maverick ke Vinales adalah Kouichi Tsuji selaku General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor Co.Ltd. ”Terima kasih Indonesia untuk dukungannya yang sangat berharga. Ini tim baru dengan spirit baru dan kami akan mencapai triple crown musim ini,” sebut Kouichi Tsuji.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun pastinya menyambut hangat kedatangan tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 bersama dua rider kebanggaannya.

”Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 setelah resmi launching di Madrid. Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa tampil bersama di sini. Ini merupakan kehormatan besar dan kami senang mereka bisa hadir di sini,” tutur M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga:  Edukasi Keselamatan Berkendara, Suzuki Gelar Safety Riding Training

ANDHIKA KRESNA

SHARE

Pasar Motor Turun, Honda CBR250RR Kuasai Pasar Motor Sport 250cc

JAKART, 22 Juli 2017 – Menurunnya pasar roda dua tanah air tak banyak menggeser posisi Honda sebagai merek terlaris. All...

Edukasi Keselamatan Berkendara, Suzuki Gelar Safety Riding Training

JAKARTA, 22 Juli 2017 – Tingginya angka kecelakaan di jalan raya, berkembangnya populasi pengendara motor di Indonesia, dan tanggung jawab...

Michelin Luncurkan Ban Michelin Pilot MotoGP

JAKARTA, 22 Juli 2017 -- PT Michelin Indonesia kembali memanjakan konsumen roda dua yang cinta akan pengendara sport roda dua...

Suzuki GSX Laris Manis di Jakarta Fair 2017

JAKARTA, 22 Juli 2017 – Selain kendaraan road empat, prestasi tak kalah membanggakan diraih oleh divisi Suzuki roda 2 selama...

Yuk, Ikut Touring Honda Asian Journey

JAKARTA, 21 Juli 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan bagi konsumen big bike Honda mengikuti rangkaian touring Honda Asian...