Home UPDATES Valentino Rossi dan Maverick Vinales Siap Geber Yamaha YZF-R15 di Sentul

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Siap Geber Yamaha YZF-R15 di Sentul

SHARE

JAKARTA, 23 Januari 2017 – Indonesia kembali kedatangan tamu istimewa yang berasal dari dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Selain datang untuk menghadiri meeting nasional tahunan main dealer dan dealer Yamaha Indonesia. Keduanya juga dijadwalkan ikut hadir dalam peluncuran produk teranyar Yamaha Indonesia di Sentul International Circuit, Senin, 23 Januari 2017, pagi ini.

Kedatangan Valentino Rossi tercatat akhir Januari tahun lalu di Bali untuk launching Yamaha Xabre. Sedangkan Maverick Vinales ini merupakan untuk pertama kalinya menjejakkan kaki di Indonesia. Baik Vale dan Vinales, duo pembalap MotoGP ini juga akan siap “menggeber” Yamaha YZF-R15 terbaru yang diperkenalkan kepada para dealer, Minggu (22/1) sore, di kawasan Kuningan, Jakarta.

”Hallo Indonesia. Senang rasanya kembali ke sini. Senang rasanya saya selalu mendapatkan support dari fans Indonesia. Musim baru akan dimulai, saya akan mempersembahkan yang terbaik pada setiap race. Saya percaya fans Indonesia akan memberikan motivasi terbaik buat saya untuk meraih gelar ke-10. Terima kasih,” sapa Valentino Rossi.

Baca Juga:  MotoGP: Marquez Jauhi Kejaran Davizioso di Puncak Klasemen

Baca juga: Yamaha Indonesia Lahirkan Embrio Baru Yamaha R15

Sementara, Maverick Vinales pun mengungkapkan rasa gembiranya mengunjungi Indonesia. ”Hi, Indonesia, hi Jakarta, apa kabar ? Kesempatan sangat menyenangkan mengunjungi negara ini. Saya dengar orang-orang Indonesia sangat menyenangkan dan antusiasnya besar terhadap MotoGP. Saya harap fans Indonesia dapat memberikan support kepada saya untuk race musim ini. Saya yakin itu akan sangat fun,” ungkap Maverick Vinales.

Turut mendampingi Valentino Rossi dan Maverick ke Vinales adalah Kouichi Tsuji selaku General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor Co.Ltd. ”Terima kasih Indonesia untuk dukungannya yang sangat berharga. Ini tim baru dengan spirit baru dan kami akan mencapai triple crown musim ini,” sebut Kouichi Tsuji.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun pastinya menyambut hangat kedatangan tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 bersama dua rider kebanggaannya.

”Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 setelah resmi launching di Madrid. Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa tampil bersama di sini. Ini merupakan kehormatan besar dan kami senang mereka bisa hadir di sini,” tutur M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga:  Yamaha Mio S Baru Sudah Gunakan Lampu LED Headlight

ANDHIKA KRESNA

SHARE



David Mardiono, Pengukir Mesin ‘Ojo Dumeh’

YOGYAKARTA, 22 Oktober 2017 -- Tak ada yang mengira di balik sosok kalem dan bersahajanya ternyata menyimpan talenta seni yang...

Zero Motorcycles 2018, Lebih Cepat dan Bertenaga

CALIFORNIA, 22 Oktober 2017 – Pabrikan yang terkenal dengan motor listriknya, Zero Motorcycles, memperkenalkan model-model baru untuk tahun 2018. Zero...

Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...