Home MOTORSPORTS Galeri Foto: Marc Marquez Gelar Pesta Kemenangan di Kampung Halaman

Galeri Foto: Marc Marquez Gelar Pesta Kemenangan di Kampung Halaman

SHARE

CARVERA, 22 November 2016 – Seperti sudah menjadi semacam tradisi, Marc Marquez merayakan gelar MotoGP terbarunya dengan pesta kemenangan di rumahnya di kota Cervera, Spanyol. Ini merupakan kemenangan Marc Marquez yang kelima bertajuk “Give Me Five”

Menikmati liburan bersama sanak keluarga dan juga para fans di Balai Kota di pagi hari dengan bersepeda, pembalap Repsol Honda ini pun menikmati parade Cervera pada malam harinya dengan berkeliling kota di atas sebuah bis kota didampingi tim balapnya untuk bernyanyi, berdansa merayakan pesta kemenangan bersama belum ribuan penggemarnya.

Menariknya, dalam pesta kemenangan tersebut, Nama pembalap asal Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi turut “hadir” di kota tersebut. Ribuan fans meneriaki histeris “jagoan” balap mereka sembari meneriaki chantbote bote bote Rossi el que no bote” yang berarti “siapa yang tidak loncat adalah Rossi”.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah datang ke sini hari ini, sekali lagi, untuk merayakan dalam partai besar ini,” kata Marquez.

Baca Juga:  MotoGP: Daviozo Ungguli Marquez, Menangi Duel Panas di Motegi

“Sebelum pergi ke Grand Prix Valencia, ketika saya bersepeda, saya sudah melihat semua jalan-jalan mengenakan dengan bendera dan atribut dengan nama saya. Saat itu saya mulai merasakan senang seperti ada seekor kupu-kupu di perut saya,” tambah pembalap RC213V Repsol tersebut.

“Saya sangat berterima kasih, karena penggemar ini tidak hanya ada untuk saya dalam waktu yang baik, mereka juga ada di saat-saat buruk. Ini adalah sebuah kehormatan untuk menerima ini menunjukkan kasih sayang dan bisa merayakan dengan semua orang sini,” lanjutnya.

Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa berencana untuk bergabung dengan tim balap lain seperti, Suzuki, Ducati, Aprilia dan KTM dalam tes privat di Jerez akhir minggu ini.

Mereka berdua nantinya akan dibekali dengan Honda RC213V terbaru dengan mesin baru ‘big bang’ hingga tes resmi pra musim di Sepang, Malaysia, pada akhir Januari.

Berikut kemeriahan pesta Marc Marquez di kampung halamannya

ANDHIKA KRESNA

SHARE



David Mardiono, Pengukir Mesin ‘Ojo Dumeh’

YOGYAKARTA, 22 Oktober 2017 -- Tak ada yang mengira di balik sosok kalem dan bersahajanya ternyata menyimpan talenta seni yang...

Zero Motorcycles 2018, Lebih Cepat dan Bertenaga

CALIFORNIA, 22 Oktober 2017 – Pabrikan yang terkenal dengan motor listriknya, Zero Motorcycles, memperkenalkan model-model baru untuk tahun 2018. Zero...

Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...