Home UPDATES Motorage, Bengkel Moge di Depok

Motorage, Bengkel Moge di Depok

SHARE

JAKARTA, 22 Agustus 2017 – Bagi pemilik motor gede alias moge di kawasan Depok dan sekitarnya, sekarang tak perlu repot-repot dan terlalu jauh cari bengkel. Cukup datangi Motorage di Jl. Juanda, Depok yang lokasinya tepat di samping SPBU Juanda.

Bengkel ini mulai berdiri sekitar 6 bulan lalu yang berawal dari passion pendirinya terhadap motor besar. Adalah Soni dan Bayu yang melontarkan ide untuk membangun bengkel tersebut dari hasil obrolan santai saat ngumpul dan turing. Kebetulan sebagian besar anggota komunitas yang ngumpul berasal dari daerah Depok dan sekitarnya. Dari hasil obrolan itu, akhirnya Bayu sebagai owner mewujudkan cita-cita itu menjadi kenyataan dan dipilihlah lokasi di Depok.

Kebetulan di Depok belum ada bengkel yang fokus moge dan komunitas moge di daerah Depok serta sekitarnya cukup menjanjikan. Kenapa memakai nama Motorage? karena mudah diingat dan gampang diucapkan serta identik dengan bike enthusiast. Fokus pelayanan bengkel ini bukan moge satu merek saja, melainkan ragam merek dari mulai Harley Davidson, Ducati, Triumph, moge Honda, Kawasaki, KTM, MV Agusta, KTM, BMW dan lain-lain.

“Kami melayani moge merek apa saja untuk digarap di sini. Dari mulai perawatan rutin sampai servis yang cukup berat,” ujar Soni, sang punggawa bengkel kepada Motovaganza. “Alhamdulilah, meskipun tergolong baru, motor yang kami servis sudah lumayan banyak terutama dari anggota komunitas kami, yakni Debike dan juga dari teman-teman komunitas lainnya,” tambahnya.

Untuk melayani konsumen, bengkel tersebut diperkuat oleh 4 orang mekanik, di bawah supervisi Baim sebagai chief mekanik  yang sudah lama malang melintang di dunia motor dan dua orang lainnya di bagian administrasi. Selain workshop, bengkel memiliki ruang tunggu yang nyaman dan menyediakan beberapa aksesori motor seperti sarung tangan, helm dan bahkan knalpot racing.

Kalau mau cari tempat makan sambil nunggu servisan, gampang. Banyak banget tempat makan dan enak juga buat nongkrong. Kalau weekend, bengkel ini juga dijadikan basis tempat hangout pecinta moge.

Bengkel ini buka dari jam 9 pagi sampai pukul 21.00 malam karena untuk melayani konsumen karyawan yang harus bekerja dari pagi sampai sore hari. “Jadi, bike enthusiast yang pengen datang malam bisa memperbaiki motornya sambil motornya dibawa dulu ke kantor,” ujar Soni.

EKA ZULKARNAIN

SHARE



MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...

Suzuki Lebih Suka Alex Rins Ketimbang Andrea Iannone

LE MANS, 19 Mei 2018 -- Alex Rins, memulai debutnya di tim MotoGP pada tahun 2017 bersama Team Suzuki Ecstar...

Royal Enfield Bakal Rakit Motor di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

JAKARTA, 18 Mei 2018 – Royal Enfield dikabarkan tengah mempertimbangkan membuka perakitan di Asia Tenggara. Menurut laporan MoneyControl, pabrikan asal...