Home ACCESSORIES Ixil Silencer Sediakan Ragam Pilihan Knalpot Sportbike

Ixil Silencer Sediakan Ragam Pilihan Knalpot Sportbike

SHARE

JAKARTA, 22 April 2018 – Bertempat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, pasar aftermarket roda dua di Indonesia kini semakin beragam dengan hadirnya produk silencer knalpot Ixil, yang memperkenalkan diri ke publik Tanah Air.

Ixil adalah merek knalpot sepeda motor yang berasal dari Spanyol, yang kini telah hadir ke pasar Indonesia melalui distributor resmi. Sebelumnya, selama lima tahun terakhir Ixil beredar di Indonesia tanpa pemasok resmi.

Nicolas selaku owner dari Ixil Indonesia mengaku melihat peluang bagus Ixil untuk dipasarkan lebih serius di Indonesia, dengan semakin meluasnya tren segmen sepeda motor. Untuk pasar Indonesia, Ixil bermain di segmen motor 150cc ke atas.

“Masuk di pasar Indonesia memang tidak mudah. Tapi dengan keuntungan yang diberikan apalagi yang ingin performa motornya naik sebesar 5 sampai 8 persen dari total performanya, kami yakin bisa mendapat tempat di hati para bikers Indonesia,” jeas Nicolas di hadapan media, Sabtu (21/4/2018).

Untuk jenis motor, produk termurah Ixil dimulai dari knalpot untuk Yamaha Nmax yang dipasarkan dengan harga Rp 3,1 juta. Selain Nmax, produk Ixil terfokus pada beragam sportbike dengan kapasitas mesin hingga 800cc.

Incaran terbesar IXil di pasar Indonesia adalah konsumen yang memiliki sportbike 250cc seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25 dan Honda CBR250RR. Jaringan penjualan Ixil telah beredar di Jakarta, Depok, Solo, Semarang, Yogyakarta, dan Palembang.

Booth pameran Ixil bisa dijumpai di Hall C1 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, selama pameran tanggal 19-29 April 2018.

WAHYU HARIANTONO

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...