Home UPDATES Norton Dominator SS Seharga Rp 1,3 Miliar Diboyong Warga Pekanbaru

Norton Dominator SS Seharga Rp 1,3 Miliar Diboyong Warga Pekanbaru

SHARE

JAKARTA, 21 Oktober 2016 – Sukses memperkenalkan diri atas kehadirannya di Indonesia dalam menghadirkan motor asal Inggris, Norton Motorcycles. PT Studio Bike Indonesia juga mendapatkan kejutan lain di malam perkenalan diri mereka di hadapan para biker tanah air tadi malam (20/10).

Bertempat di Sport Stube, Pondok Indah Jakarta PT Studio Bike Indonesia diberikan kejutan lain dari Ronny Sinaga asal Pekanbaru yang langsung meminang salah satu unit milik mereka Norton Dominator SS.

Pasalnya dalam perkenalan mereka tersebut, PT Studio Bike Indonesia selaku agen pemegang merk Norton Motorcycles juga melakukan “open order” disela-sela perkenalannya kepada pecinta motor Norton dan motor besar lainnya dari berbagai komunitas yang hadir.

“Wah, malam ini surprise dan sangat special. Kami senang kehadiran PT Studio Bike Indonesia mendapatkan antusias tinggi dari pecinta motor besar di Indonesia. Tidak hanya itu, Norton Dominator SS kami pun malam ini langsung berstatus sold out dari bikers yang berasal dari Pekanbaru” buka Muhammad Shafiq, Director PT Studio Bike Indonesia.

Baca Juga:  New Honda Revo Dapat Stripe Baru

PT Studio Bike Indonesia hadir membawa tiga model yang dimilikinya seperti Norton Commando 961 Sport, Norton Commando 961 Cafe Racer dan Norton Dominator SS limited edition.

Untuk harganya, PT Studio Bike Indoenesia membanderol dengan harga Rp 7.999.000.000untuk Norton Commando 961 Sport, Rp 859.000.000 Norton Commando 961 Cafe Racer dan Rp 1.329.888.000 untuk Norton Dominator SS.

“Sebenarnya motor ini dibeli oleh Ronny Sinaga, saya kebetulan hadir disini untuk mewakili gantlement agreement dari dia kepada PT Studio Bike Indonesia selaku agen pemegang merk Norton Dominator SS di Indonesia. Kebetulan Ronnynya tidak dapat hadir karena ia masih di Pekanbaru” ujar Rando.

Ia mengatakan Ronny sudah berniat membeli sejak mengetahui jika PT Studio Bike Indonesia memboyong Norton Dominator SS ke Indonesia.

“Kita sebenarnya pemotor mas, kita senang banget dengan Norton yang merupakan motor dengan proses hand build langsung dari Donington, Inggris. Karena alasan limited dan Norton yang memiliki sejarah panjang akhirnya Ronny memutuskan untuk secepatnya membeli Norton Dominator SS malam ini,” tambah Rando.

Baca Juga:  Kawasaki ZX-10RR 2018 Diluncurkan, Dapat 2 Perubahan Minor

Norton Dominator SS yang ada di Indonesia tercatat hanya ada satu unit yang resmi dibawa oleh PT Studio Bike Indonesia. Pihaknya tidak bisa menjanjikan kehadiran Norton Dominator SS lainnya ke Indonesia setelah ini, karena pihaknya hanya mendapatkan jatah sebanyak dua unit dimana satu sudah laku terjual di Singapore melalui ajang Singapore Bike Week beberapa waktu lalu dan satu yang terjual di malam perkenalannya di Indonesia.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



“Ojo Dumeh”, Lucky Draw Kustomfest 2017-No Boundaries

YOGYAKARTA, 17 Oktober 2017 --- Lucky Draw Kustomfest di setiap tahunnya selalu mempunyai nama, setiap nama yang disematkan tidak asal...

Gerry Setiawan Sabet Juara Umum di Drag Bike Championship 2017

TANGERANG, 16 Oktober 2017 – Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akhirnya punya juara; Gerry Setiawan. Pembalap muda asal Madiun itu...

Yamaha Bawa Teknologi e-bike di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show 2017 tak hanya menjadi ajang “pamer” pabrikan roda empat. Beberapa pabrikan roda...

Honda Goldwing 2018, Meluncur 24 Oktober?

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Teka-teki mengenai kapan Honda melansir generasi terbaru Honda Goldwing 2018 sedikit terkuak. Honda merilis video...

Gerry Salim Finish Posisi 5 Race 2 ATC Motegi

MOTEGI, 16 Oktober 2017 -- Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Gerry Salim meraih hasil apik pada balapan kedua...