Home BLOGS Honda MegaPro Club Peringati Kemerdekaan RI di Linggarjati

Honda MegaPro Club Peringati Kemerdekaan RI di Linggarjati

SHARE

JAKARTA, 21 Agustus 2017 – Berbagai cara dilakukan untuk merayakan dan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Salah satunya apa yang dilakukan para Rajawali — sebutan para anggota Honda MegaPro Club (HMPC) Indonesia yang melakukan touring dan upacara bendera di Gedung Naskah Linggarjati, Jawa Barat.

Kegiatan dengan tema “Touring Merdeka” ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan HMPC Indonesia. Untuk tahun ini, kegiatan di Gedung Naskah Linggarjati adalah kegiatan yang  ke-4 setelah Rengasdengklok (2014), Gedung Juang Tambun (2015), dan Monumen Perjuangan Rakyat Bandung (2016) .

“Tidak kurang 400 peserta mengikuti upacara yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum Dewa yang dilaksanakan tersebut, tidak lupa masyarakat sekitar ikut serta,” kata Suherman Gito sebagainya sekda HMPC Regional Jawa Barat.

Kerjasama serta dukungan penuh antara HMPC Indonesia lintas klub dan paguyuban serta dealer yang ada di wilayah Cirebon dan Kuningan serta Polres Cirebon kota membuat acara kali ini berjalan suskes.

Paguyuban Motor Cirebon Kota, Paguyuban Honda Kuningan, dealer Honda AS Putera Kuningan, dealer Honda prima Cirebon, Dikyasa Polres Cirebon Kota ikut andil dalam acara ini.

RAJU FEBRIAN

SHARE



MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...

Suzuki Lebih Suka Alex Rins Ketimbang Andrea Iannone

LE MANS, 19 Mei 2018 -- Alex Rins, memulai debutnya di tim MotoGP pada tahun 2017 bersama Team Suzuki Ecstar...

Royal Enfield Bakal Rakit Motor di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

JAKARTA, 18 Mei 2018 – Royal Enfield dikabarkan tengah mempertimbangkan membuka perakitan di Asia Tenggara. Menurut laporan MoneyControl, pabrikan asal...