Home UPDATES Garansindo Boyong 38 Unit Display di IIMS 2016

Garansindo Boyong 38 Unit Display di IIMS 2016

SHARE

JAKARTA, 21 Maret 2016 – Garansindo lewat 2 Wheel Division akan tampil maksimal di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016 mendatang. Total Garansindo akan menampilkan 38 model dari 4 brand yang berada di bawah bendera mereka.

Subscribe Now!..

Ducati Motorcycles yang baru saja masuk dalam Garansindo akan menjadi bintang utama. Sepeda motor asal Italia itu akan hadir dengan 15 model yang terdiri dari 8 unit Ducati Motorbikes dan 7 Scrambler Ducati.

Peugeot Scooters, skutik asal Prancis, akan hadir dengan 12 unit yang terdiri dari Peugeot Django, Citystar, dan Metropolis. Selanjutnya ada sepeda motor listrik asal Amerika Serikat, Zero Motorcycles. Nantinya akan ada 6 model yang terdiri dari tipe FX, DS, S dan SR. Terakhir, Garansindo menghadirkan sepeda premium asal Italia, Italjet. Ada 5 Italjet yang hadir yaitu Ascort Sport, Ascort Classic, Diablone, Angel dan Mantra.

Dhani M Yahya, Managing Director dari PT Garansindo International Motors mengatakan keikutsertaan Garansindo di IIMS 2016 merupakan salah satu program kerja Garansindo. Pihaknya juga menyiapkan layanan purnajual (aftersales), pembentukan komunitas (club), distribusi hingga aktivitas pameran.

Khusus untuk Peugeot Scooters, Dhani mengatakan pihaknya menyiapkan flagship store berkonsep shop store khusus di Jalan Iskandarsyah, Jakarta. Garansindo juga memanfaatkan jaringan dealer Garansindo group di kawasan Pondok Indah dan Gatot Subroto.

”Setelah itu kita mulai lebarkan sayap ke Surabaya, Makassar, Bandung dan kota-kota besar lainnya. Sementara ini konsumen Peugeot Scooters selain dari Jakarta juga ada dari Solo, Semarang, Bandung. Untuk layanan servis di luar Jakarta, kita siapkan juga flying mechanic,” katanya.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Garansindo Berikan Layanan Flying Mechanic Bagi Pelanggan Peugeot Scooters
Garansindo Serahkan Kunci Peugeot Scooter ke Pelanggan

SHARE



Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...

Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...