Home UPDATES Moto Guzzi Promosikan Indonesia Lewat IMA 2016

Moto Guzzi Promosikan Indonesia Lewat IMA 2016

SHARE
(Foto: Motovaganza)

JAKARTA, 21 Januari 2016 – Memulai tahun 2016, PT Piaggio Indonesia (PID) Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek ikonik asal Italia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, berpartisipasi dalam Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016.

Subscribe Now!..

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan ini,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia. “Keterlibatan kami di IMA membuktikan fokus kami di Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting global. Hal ini tidak hanya memperkuat komitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia, sekaligus mempromosikan keindahan alam dan ragam budaya Indonesia,” tambahnya.

IMA merupakan event tahunan yang bertujuan untuk mendokumentasikan alam Indonesia. Tahun ini, PID mengajak enam rider untuk ikut serta dalam acara yang disponsori oleh Moto Guzzi tersebut. Mereka adalah Aaron Birmhall dan Dallin Joseph Jolley dari USA, serta Veroland ‘Kickass Choppers’, Heret ‘Elders’, dan Arya Hidayat. Satu rider lagi belum dikonfirmasi oleh pihak PID. Keenam rider tersebut akan menunggangi Moto Guzzi V7 Racer dan Stone.

Baca Juga:  TVS Apache RR 310, Kembaran BMW G 310 R Meluncur

Dallin Joseph Jolley alias Jose mengatakan secara ekslusif kepada Motovaganza, “Ini pertama kalinya saya akan mengendarai motor di Indonesia. Dan menariknya, ini juga pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Saya tertarik terlibat di IMA 2016 ini karena melihat Aaron yang sudah lebih dulu mengikuti IMA 2015. Saya melihat pemandangan Indonesia yang sangat luar biasa dengan kekayaan alamya.”

Berbeda dengan Aaron Birmhall. Pemilik akun instagram @aaronbhall ini mengatakan,Ini merupakan kedua kalinya saya terlibat di IMA. Saya pikir masih banyak tempat yang perlu saya kunjungi di Indonesia dengan menggunakan motor. Saya senang bisa bergabung kembali di ajang IMA 2016 yang memiliki tujuan ke Lombok.”

Rencananya IMA 2016 ini akan menempuh jarak 350 km menuju titik-titik eksotis Pulau Lombok seperti desa Sukarara, Pink Beach, dan air terjun Benang Kelambu. Perjalanan ini akan berlangsung dari 23 sampai 30 Januari 2016 di Taman Budaya Kertalangu, Denpasar, Bali. Di lokasi tersebut, sepeda motor yang berpartisipasi dalam IMA 2016 akan dipamerkan juga pada acara Bali Custom War 2016.

Baca Juga:  Yamaha Aerox 155 Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap

Wah seru yah…

ANDHIKA KRESNA

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...