Home Video Video: Ride On United Menyatukan Perbedaan

Video: Ride On United Menyatukan Perbedaan

SHARE

JAKARTA, 20 Desember 2015 — Lebih dari 500 motor berbagai jenis memenuhi jalan protokol ibukota guna menyemarakkan perhelatan amal Ulah Adigung Project bertajuk Ride on United Sabtu (19/12). Acara ini selain untuk amal untuk untuk menunjukkan jika para bikers bukan perusuh sesuai dengan Ulah Adigung yang berarti jangan sombong.

Subscribe Now!..

Tidak seperti yang banyak dikeluhkan masyarakat umum kalau biker bersifat arogan, istilah Ulah Adigung (jangan sombong) yang digadang membuat konvoi berlangsung tertib. Sebaliknya deretan motor custom yang mengikuti konvoi panjang ini malah menjadi hiburan tersendiri bagi pengendara lain.

Ajang yang berlangsung di Jalan Cikini Raya No. 70 ini diawali dengan riding bersama dari Taman Patiunus, Jakarta Selatan dan finish di markas besar Ohlins Indonesia.

Sesampainya di lokasi tujuan, tepatnya di markas Ohlins, para rombongan ini sudah disambut oleh beragam bazzar makanan dan minuman. Selain itu deretan booth lainya yang menjajakan aksesoris motor dan merchandise Ride on United. Selain berbelanja para pemotor juga bisa melakukan donasi dengan mengikuti lelang amal barang-barang milik pebalap nasional dan pesohor ranah roda dua di Indonesia.

Baca Juga:  Kustomfest Dukung Indonesia Rocker’s Day Yogyakarta

Lelang barang masih berbau pemotoran, mulai dari sarung tangan milik M. Fadli yang digunakan saat terjadi insiden di gelaran Asia Road Racing Championship beberapa waktu lalu, helm milik Agus Ringgo, hingga jaket yang biasa dipakai Omesh.

Suasana berubah menjadi haru saat prosesi penyerahan kursi roda yang dimodifikasi langsung oleh builder kenamaan Veroland dari Kickass Choppers lengkap dengan torehan grafis handmade karya Rio Bronx kepada Tjetjep Heriyana lengkap dengan nomor motor balapnya #10.

Menurut Heret Frasthio selaku ketua panitia penyelenggara Ride On United, “Hasil lelang ini nantinya akan disumbangkan langsung untuk legenda balap Indonesia, Tjetjep Heriyana.

Bagaimana keseruan Ride on United? berikut videonya yang diunggah akun Youtube Alfian Timotius.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...

Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...