Home NEW BIKES New Honda Beat Street eSP Kental Aura Adventure

New Honda Beat Street eSP Kental Aura Adventure

SHARE

JAKARTA, 20 Oktober 2016 – PT Astrs Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan motor matik atau skutik bergaya adventure terbarunya bernama New Honda BeAT Street eSP. Kehadiran motor bergenre skutik adventure di Indonesia kian ramai dengan hadirnya New Honda Beat Street eSP selain skutik berlogo garputala, Yamaha X-Ride.

A post shared by Carvaganza.com (@carvaganza) on

New Honda BeAT Street eSP ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda.

Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Skutik ini sudah dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.

Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Baca Juga:  New Honda CB150R StreetFire Dominasi Penjualan Motor Sport

Konsep dasar desain model ini selaras dengan All New Honda BeAT eSP yang sudah diluncurkan sebelumnya. Perbedaanya pada street dengan stang kemudi (handle bar) di desain lebih tinggi agar terlihat lebih gahar sesuai dengan karakter adventure bike. Perubahan lainnya adalah pada panel instrumen dengan model digital yang menyesuaikan desain stang kemudi.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT Street eSP sebagai varian baru ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.400.000 untuk tipe CBS. Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Oktober 2016.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Kepolisian Inggris Uji Suzuki Burgman Hydrogen Fuel Cell Scooter

LONDON, 20 September 2017 - Kesadaran kendaraan ramah lingkungan mulai dilakukan banyak pihak. Salah satunya The Metropolitan Police Service (The...

Gerry Salim Siap Perbesar Peluang Juara ARRC 2017 di Chennai

JAKARTA, 20 September 2017 -- Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim bertekad memperbesar peluang juara Asia Road Racing...

DP Ringan Suzuki GSX di Burtor 2017

JAKARTA, 20 September 2017 – Suzuki kembali ikut serta dan memeriahkan gelaran Bursa Motor (BURTOR) yang pada Sabtu dan Minggu, 23 –...

Distinguished Gentleman’s Ride 2017 Siap Digelar Akhir Pekan Ini

BANDUNG, 19 September 2017 – Untuk keenam kalinya aksi motoran bergaya klasik dan vintage, Distinguished Gentleman’s Ride, akan kembali digelar....

Rayakan HUT ke-29, BBMC Indonesia Angkat Tema The Sacred Five

JAKARTA, 18 September 2017 – Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Acara puncak...