Home UPDATES Gunakan BBM dan Pelumas Pertamina, Pengemudi Grab Indonesia dapat Hadiah

Gunakan BBM dan Pelumas Pertamina, Pengemudi Grab Indonesia dapat Hadiah

SHARE

JAKARTA, 20 September 2017 — PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III dan anak usaha PT. Pertamina Lubricants mengumumkan pemenang “Program Championship Pertamax Untuk Grab Indonesia”. Program yang hanya berlaku untuk para mitra Grab Indonesia ini diberikan untuk mereka yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan produk pelumas Pertamina di SPBU COCO wilayah Jabodetabek dan Bandung yang bertanda khusus.

Subscribe Now!..

“Program ini diselenggarakan dalam rangka memberikan apreasiasi kepada konsumen setia produk unggulan Pertamina terutama para mitra Grab yang tergabung dalam jasa transportasi online pengguna bahan bakar maupun pelumas dari Pertamina,” kata Nurhadiya, Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III.

Pada penyerahan program acara ini tidak hanya berhadiah satu paket umroh ke tanah suci namun juga menyediakan hadiah berupa 1 buah sepeda motor dan voucher bahan bakar khusus senilai 30 juta untuk 30 pemenang.

Program ini diharapkan dapat memperluas pengetahuan masyarakat tentang bahan bakar berkualitas yang ramah lingkungan, sekaligus meningkatkan kebanggaan masyarakat atas karya asli anak bangsa yang tergabung di Pertamina.

Baca Juga:  Bayar 60% Pelumas Enduro All-Series di HUT Pertamina Ke-60

“Pemenang adalah yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan pelumas tertinggi selama periode program yakni 14 Feb sampai dengan 30 Juni 2017,” tambah Nurhadiya.

Kriteria bahan bakar yang masuk ke dalam program ini hanya jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex di SPBU COCO yang terdaftar di dalam program. Sedangkan untuk produk pelumas adalah jenis Enduro Series dan Fastron Series yang dibeli di Gerai Bright Olimart yang tersedia di SPBU COCO.

“Nilai yang didapatkan kemudian diakumulasikan di akhir periode program untuk mendapatkan pemenang dengan kategori pembelian tertinggi yang merupakan gabungan transaksi dari pembelian bahan bakar khusus dan pelumas Pertamina,” kata Abdul Hafid Rasjid, Sales Region Manager III.

RAJU FEBRIAN

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...