Home NEW BIKES Can-Am 2017 Series Tampil Lebih Garang

Can-Am 2017 Series Tampil Lebih Garang

SHARE

VANCOVER, 20 Juli 2016 – Para penikmat motor gede akan semakin dimanjakan dengan kehadiran Can-Am line-up 2017 Spyder garapan BRP (Bombardier Recreational Products). Can-Am merupakan motor bermesin besar dengan bentuknya yang tidak lazim ketimbang motor besar umumnya karena berkonfigurasi dengan roda tiga dengan dua roda di bagian depan.

Sebelumnya, Can-Am sudah memperkenalkan seri limited edition bernama Spyder F3-S Daytona 500. Motor bergaya roadster ini kini meluncurkan model terbaru untuk tahun 2017.

Untuk tahun 2017 Can-Am merilis beberapa model dengan pilihan warna yang menarik mulai dari tipe F3-S, F3-T, RT-S dan RT Limited Edition. Untuk F3-S Daytona 500 Edition, Can-Am memberikan penambahan garis-garis berkarakter warna hitam dan logo Daytona 500 mulai di bagian spoiler, grill depan, pelek depan dengan palang 6 berwarna hitam pekat hingga tutup cover single seat yang dirancang untuk meningkatkan kendaraan yang lebih agresif.

Paul Wood, Cam-Am Commercial Manager UK dan Irlandia mengatakan, “Adanya model baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk menuai keuntungan ketika mereka berada di jalan raya.”

Can-Am F3-S memiliki mode Sport terbaru yang dapat membantu pengendara lebih fokus dan dapat menonaktifkan Traction System Control (TCS). Tipe ini memiliki pilihan warna Pure Magnesium dipadu dengan warna kuning dan Oxford Blue Metallic.

Sementara untuk F3-T 2017 tersedia warna Pearl White dan Monolith Black Satin. Berbeda dengan keduanya, Can-Am RT-S memiliki pilihan warna seperti Campagne Metallic dan Pearl White sedangkan RT Limited hanya ada warna Campagne Metallic.

Untuk model terakhir, RT-S yang Limited terbaru telah didukung dengan mesin Rotax 1330 ACE in-line triple. Dengan enam tranmisi percepatan memanfaatkan sistem kopling dan ECO mode smart untuk mengaktifkan keiritan bahan bakar hingga 405km dengan tangki terisi full.

Tertarik memilikinya? Anda bisa kunjungi situs mereka di www.can-am.brp.com untuk melihat koleksi terbaru 2017 dan cara pemesanan global melalui situs resminya.

ANDHIKA KRESNA

SHARE

BMW K1600B 2018 Buat Pecinta “Bagger” Enam Silinder

DAYTONA, 24 Mei 2017- Pada ajang Daytona Bike Week 2017 baru-baru ini, BMW Motorrad USA baru-baru ini, pabrikan merilis produk...

Ini Kelebihan Aki Gel Motobatt

JAKARTA, 24 Mei 2017 - Berbicara tentang kebutuhan listrik motor tak lepas dari peranan aki (accu), mulai dari motor listrik,...

Cleveland Cyclewerks Buka Lounge Bernuansa Garage

BINTARO, 23 Mei 2017 -- Cleveland Cyclewerks atau biasa disebut CCW yang identik dengan motor-motornya a la kastem baru. Nah...

Mengenang Nicky Hayden

CESENA, ITALIA, 23 MEI 2017 - Nicholas “Nicky” Patrick Hayden telah meninggalkan kita. Ia meninggal dunia pada Senin, 22 Mei 2017 karena luka parah...

Kepergian Nicky Hayden Menyisakan Duka Bagi Adik dan Keluarga

CESENA, ITALIA, 23 Mei 2017 – Kepulangan Nicky Hayden, juara MotoGP 2006 dan pembalap Red Bull Honda World Superbike, meninggalkan duka yang mendalam bagi...