Home BLOGS Baik’ers Garas, Bengkel, Cafe dan Rumah Modifikasi Harley-Davidson

Baik’ers Garas, Bengkel, Cafe dan Rumah Modifikasi Harley-Davidson

SHARE

JAKARTA 19 Juli 2016 – Setelah MRA Group dengan PT Mabua Harley-Davidson resmi mengundurkan diri sebagai agen pemegang merek Harley-Davidson di Indonesia meninggalkan banyak permasalahan baru. Salah satunya bengkel untuk melakukan service sepeda motor.

Walau saat ini sudah banyak tersebar bengkel umum yang menangani motor bermesin V-Twin ini namun tidak banyak yang memiliki pengalaman di bidangnya dengan perlengkapan sesuai standar yang direkomendasikan.

Kini ada satu lokasi yang jadi pilihan, Baik’ers Garas, yang merupakan workshop terintegrasi. “Di sini bikers motor besar, khususnya pengguna Harley-Davidson dapat melakukan servis,” buka Vice General Manager Baik’ers Garas, Ardiansyah Aidil kepada Motovaganza.

Bengkel ini juga lahir karena permintaan dari teman-teman komunitas Harley-Davidson yang bingung ingin menyervis motornya setelah Mabua tutup. Ya sudah kita buka akhirnya bengkel ini,” lanjutnya.

Bengkel seluas 1500 m2 ini memfokuskan layanan untuk Harley-Davidson saja. Bentuk keseriusan ini ditunjukan dengan menggandeng mekanik serta standar operasi dari negara asalnya, Milwaukee.

Baik’ers Garas memiliki 5 bay servis dengan beberapa ruangan seperti ruang tamu yang di buat sangat nyaman lengkap dengan sofa dan pendingin udara (AC). Baik’ers Garas juga memiliki dua lantai dimana lantai dua nantinya akan dijadikan sebuah cafe atau coffe shop. Workshop ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Baca Juga:  Harley-Davidson Siapkan 100 Model Baru dalam 10 Tahun

“Mekanik kami saat ini ada lima dan semuanya merupakan mantan mekanik Mabua yang sudah bekerja cukup lama serta pengalaman. Peralatannya pun juga kita persiapkan dengan special tool hingga model 2014 Harley-Davidson,” terang Head of Technician Baik’ers Garas, Agung Setiyono.

Tidak hanya sekedar servis motor gede, bengkel khusus ini juga menyediakan showroom untuk moge segala jenis dan merek. Motor yang ditawarkan pun beragam, mulai motor baru, motor bekas, ataupun motor custom.

Penasaran dengan yang dimiliki bengkel bernama Baik’ers Garas ini? Datang saja ke Jl. RS Fatmawati No.6, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Anda juga bisa membuka situs mereka www.baikersgaras.com. Untuk info lebih lengkap anda bisa menghubungi Bro Navy di nomor 0813-87300500.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Yamaha Bawa Teknologi e-bike di Tokyo Motor Show 2017

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show 2017 tak hanya menjadi ajang “pamer” pabrikan roda empat. Beberapa pabrikan roda...

Honda Goldwing 2018, Meluncur 24 Oktober?

TOKYO, 16 Oktober 2017 – Teka-teki mengenai kapan Honda melansir generasi terbaru Honda Goldwing 2018 sedikit terkuak. Honda merilis video...

Gerry Salim Finish Posisi 5 Race 2 ATC Motegi

MOTEGI, 16 Oktober 2017 -- Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Gerry Salim meraih hasil apik pada balapan kedua...

32.964 Bikers Honda Ramaikan HBD 2017

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2017 – Gelaran Puncak Honda Bikers Day (HBD) 2017 sukses dihadiri 32.964 pecinta sepeda motor Honda di...

MotoGP: Kejuaraan Belum Berakhir, Davizioso Tempel Marquez

MOTEGI, 15 Oktober 2017 -- Kemenangan Andrea Davizioso (Ducati Team) membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini belum berakhir....