Home UPDATES Aprilia SR 150 Dilansir Bulan Depan, Termasuk Indonesia?

Aprilia SR 150 Dilansir Bulan Depan, Termasuk Indonesia?

SHARE

MAHARASHTRA, 20 Juli 2016Piaggio secara resmi mengumumkan harga dari skuter Aprilia SR 150 yang akan membuat debut bulan depan. Piaggio menyatakan, skuter ini akan dijual secara perdana di India untuk selanjutnya dijual pula ke sejumlah negara lainnya. Sejauh ini, Piaggio memang menjadi agen resmi merek Aprilia di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Seperti yang dilansir situs www.indianautosblog.com, Aprilia SR 150 akan dijual dengan harga 65.000 rupee. Rencananya, motor ini akan memanfaatkan jaringan Piaggio Group di seluruh negeri.

Piaggio Vehicles Private Limited (PVPL) menegaskan, produksi Aprilia SR 150 akan dilakukan di pabrik Baramati di Maharashtra, India. Sementara perancangan dan perekayasaan dilakukan di negeri asalnya, Italia.

Untuk mesin skuter Aprilia SR 150 ini akan menggunakan mesin Vespa berkubikasi 150cc dengan satu silinder karburator serta berpendingin udara dengan tiga katup. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 11,55 PS pada 7.000 rpm dan torsi 11,5 Nm pada 5.500 rpm.

Fitur utama dari Aprilia SR 150 yakni dual-headlamp, twin-pod instrument cluster, pelek hitam berukuran 14-inci, rem depan dengan cakram 220 milimeter dan grafis bodi yang sporty. Skuter ini akan ditawarkan dalam dua warna – yakni putih dan hitam.

Baca Juga:  New Honda Revo Dapat Stripe Baru

Bagaimana dengan Indonesia? Hingga saat ini Piaggio Indonesia belum mengkonfirmasi mengenai kehadiran skuter berpenampilan sporty ini di Indonesia.

Tunggu saja!

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...