Home UPDATES 1.000 Paket Ketupat Enduro di Serbu Driver GO-JEK

1.000 Paket Ketupat Enduro di Serbu Driver GO-JEK

SHARE

JAKARTA, 20 Juni 2016 – PT Pertamina Lubricants, melalui produk pelumas roda duanya, Enduro, mulai menyediakan 1.000 Paket Ketupat Enduro Matic dan Racing di Grand Cakung, Bekasi akhir pekan ini. Hujan yang telah mengguyur Jakarta dan sekitarnya tidak menurunkan semangat masyarakat khususnya para driver GO-JEK untuk menyerbu booth Enduro dan membeli paket tersebut. Acara Ramadan ini merupakan kerjasama antara PT Pertamina Lubricants, PT Pertamina Retail, Mr. Montir, CIMB Niaga dan FDR.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengatakan bahwa ketersediaan Paket Ketupat Enduro mulai di blast kepada 100.000 rekan-rekan driver gojek awal akhir pekan dan antusias mereka sangat diluar dugaan.

“Ini hal yang sangat membanggakan bagi kami bahwa paket Ketupat Enduro telah menjadi pilihan para driver untuk menemani perjalanan mereka, baik untuk melakukan aktivitas sehari-hari atau ketika mereka mudik nanti. Kami berterimakasih banyak kerja keras rekan-rekan Go-jek selama ini, dan Ketupat Enduro merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang sudah setia menggunakan pelumas Enduro.” Ungkap Andria.

Paket Ketupat Enduro merupakan program pre-event atau kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran berupa paket toolkit mudik serbaguna yang secara eksklusif dirancang oleh Pertamina Lubricants.

Tahun ini, Enduro akan menjual lebih dari 10,000 ribu paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store area Jabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro.

Dengan dukungan dari co-sponsor, Paket dijual dengan harga super hemat yakni Rp. 45,000 (Enduro Matic) dan Rp.50,000 (Enduro Racing)  dengan total nilai paket masing-masing Rp. 138,000,- dimana para pemudik bisa mendapatkan oli Enduro, snack, air mineral, minyak aromaterapi, mini P3K, Face & Body Washstarterpack, masker, merchandise, peta mudik 2016 dan voucher gratis untuk berbagai aktifitas di Posko Lesehan Enduro. Paket tersedia sampai 5 Juli 2016.

“Kita akan mulai menyediakan paket tersebut pada titik-titik lainya di wilayah Jabodetabek. Semoga semangat dan antusias masyarakat terhadap Enduro terus meningkat. Dengan adanya paket tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk terus memerhatikan kondisi badan dan juga motor mereka agar tetap prima menjelang lebaran dan musim mudik awal bulan Juli nanti,” tambah Andria.

ARIE PRASTZ

SHARE



Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...