Home UPDATES Daftar Promo dan Diskon Motor di IIMS 2018

Daftar Promo dan Diskon Motor di IIMS 2018

Promo dan diskon ini hanya berlaku sepanjang IIMS 2018.

SHARE

JAKARTA, 20 April 2018 — Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, telah bergulir mulai 19-29 April 2018. Ajang kenduri otomotif nasional ini dimanfaatkan oleh para manufaktur otomotif roda empat maupun roda dua untuk menggoda konsumen dengan beragam promosi.

Bertempat di hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, brand motor mulai dari Triumph hingga Royal Enfield memberi promo ekstra menarik bagi para pengunjung. Seperti apa promo yang mereka tawarkan? Berikut laporannya.

Triumph Motorcycles

Di IIMS 2018, PT Garda Andalan Selaras, dealer resmi Triumph di Indonesia menampilkan beragam tipe motor, mulai dari dua model sepeda motor terbaru, yakni Triumph Bonneville Bobber Black dan model roadster Street Triple RS yang bermesin 765cc hingga Triumph Bonneville T100” yang bermesin 900cc, termasuk varian light adventure “Street Scrambler” yang juga bermesin 900cc, dan  T120, T120 Black, dan Bonneville Bobber yang bermesin 1.200cc.

Melengkapi daya tarik produk yang mereka tampilkan PT GAS juga memberikan diskon khusus untuk semua tipe motor di IIMS 2018. “Kami memberi diskon Rp 10 juta untuk pembelian motor,” beber Yudi Yulianto, salah satu Direktur di PT GAS. “Selain program diskon, pembeli juga bisa mendapatkan voucher merchandise senilai Rp 5 juta,” sambungnya.

Baca Juga:  Royal Enfield Bakal Rakit Motor di Asia Tenggara, Termasuk Indonesia?

Royal Enfield

Merek motor asal Inggris ini memanfaatkan ajang IIMS 2018 dengan meluncurkan Royal Enfield Himalayan. Motor dual sports pertama Royal Enfield ini mengombinasikan hasil pengalaman berkendara di Himalaya yang selama ini menjadi biggest selling point mereka. Guna menambah greget, khusus di IIMS, PT Distributor Motor Indonesia, dealer resmi Royal Enfield di Indonesia  Indonesia,  memberikan voucher merchandise bernilai Rp 1 juta untuk setiap unit motor Royal Enfield di Indonesia.

Nah, IIMS 2018 mereka meniagakan seluruh line up yang saat ini sudah bisa dinikmati konsumen motor roda dua, mulai dari Royal Enfield Classic hingga Himalayan. Bagaimana, tertarik?

Benelli

Familiar dengan brand ini? Benelli sudah masuk ke Indonesia sejak 2013 lalu dan masih bertahan di pasar motor domestik. Awalnya, Benelli diproduksi di Italia, namun seiring berjalannya waktu, motor-motornya juga diproduksi di China dan Indonesia. Khusus motor berkapasitas di atas 400 cc diproduksi dan dimasukkan dengan skema CBU di Indonesia.

Khusus di Indonesia International Motor Show 2018, PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, dealer resmi motor Benelli di Indonesia, memberikan promo menarik, yaitu berupa diskon mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 7 juta.

Baca Juga:  Polka Barbershop Asiknya Cukur Rambut Sambil Naik Motor Klasik

Bagi motor skutik SETA mendapatkan diskon Rp 1 juta. Benelli TNT15 yang berkapasitas 150 cc diberikan diskon Rp 2 juta. Skutik PEPE, TNT25 diskon Rp 5 juta. X-150 juga didiskon Rp 5 juta. Selain itu, New Caffenero (skutik) mendapatkan diskon tertinggi, yakni Rp 7 juta. Sayangnya, belum ada diskon untuk motor-motor besar mereka seperti BN600, hingga TNT 1130.

REZA ERLANGGA

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...