Beranda UPDATES The 1st Indonesia Autovaganza Bikin Heboh QBig Mall

The 1st Indonesia Autovaganza Bikin Heboh QBig Mall

JAKARTA, 26 Maret 2017 – Gelaran 1st Indonesia Autovaganza membuat meriah suasana di QBig Mall, BSD City, Minggu, 26 Maret 2017. Deretan aktivitas seputar dunia otomotif ini mengusung tema festival otomotif menjadi magnet yang menarik perhatian pengunjung.

Acara dibuka dengan kehadiran ratusan motor besar secara parsial dalam kegiatan Sunday Morning Ride (sunmori). Sekitar hampir 300 motor berbagai merek memadati area parkir seluas 500 meter. Kehadiran motor-motor besar dengan suara menggelegar ini menjadi tontonan menarik.

Sebelumnya, kegiatan fun run kid pun sukses digelar dengan puluhan peserta beserta keluarga. Kegiatan, anak pun dilanjuti dengan lomba melukis. Menariknya para peserta yang diikuti usia antara 8 tahun hingga 12 tahun ini melukis pada media helm. Selain merangasang kreatifitas, kegiatan yang berlangsung pagi hari ini diharapkan dapat menanamkan safety riding kepada pengendara untuk selalu menggunkan helm.

Deratan motor custom beragam “aliran” berkubikasi kecil hingga besarpun tersebar diarea koridor outdor. Motor tersebut mulai dari Honda Monkey Kumamon Edition Custom Cafe Racer Hingga Harley Davidson Road Glide Custom Bagger. Tidak hanya itu, brand motor besar eropa seperti Triumph, Ducati, Scrambler Ducati dan BMW Motorrad pun turut memeriahkan acara perdana garapan PT Ekuator Media Vaganza, Penerbit Majalah Carvaganza, Carvaganza.com dan Motovaganza.com serta Coffe Table Book edisi triwulan ini di Tangerang.

Triumph Jakarta menyediakan deretan model 2017 mulai dari Triumph Street Twin 1200, TruxtonR 1200, Bonnevile T120, Street Scrambler dan Triumph Bobber. Tidak hanya deretan model 2017, motor bergenre Adventure seperti Tiger series pun turut ambil bagian memeadati booth PT GAS, Distributor Triumph Jakarta. Riding gear dan apparel motor asal Inggris ini pun tersusun rapih dalam booth.

PT Garansindo Eurosport, Distributor Ducati di Indonesia pun “memajang” deretan Ducati Scrambler dan motor Adventure seperti Multistrada. Monster 821 dan beberapa motor Ducati lainya ikut memadati booth yang berlokasi di waterfall lobby dikawasan QBig Mall. Warna warni Scooter Django pun mempercantik booth Garansido World.

Berbeda dari keduanya, BMW Motorrad menghadirkan varian S1000RR dan RnineT Scrambler. Kedua varian ini terbilang sedang “naikdaun” dan sangat populer dibebera tahun belakangan ini. Riding gear dan jajaran helm BMW Motorrad pun menghias booth mini mereka.

Gelaran ini akan terus berlangsung hingga malam hari nanti pukul 22.00 WIB dengan acara puncak yang diisi oleh penampilan dari band Naif.

ANDHIKA KRESNA

Last Updates

New Viar Q1 Diluncurkan, Mampu Menempuh 120 km

Tangerang, 23 Juli 2019 – PT Triangle Motorindo, produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik New Viar Q1. Pola rancang bangun...

Test Ride Honda ADV150: Benarkah Lebih Bagus dari Yamaha Nmax?

Tangerang, 22 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure di GIIAS 2019 (18 Juli 2019). Sehari kemudian...

GIVI Indonesia Perkenalkan Beragam Produk Unggulan di GIIAS 2019

Tangerang, 21 Juli 2019 – Menyambut perhelatan GIIAS 2019, GIVI Indonesia memperkenalkan beragam produk terbaru. Produk tersebut antara lain Shoes Rain Cover, Waist Bag,...

Sam Lowes “Balapan” di Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2019 – Sam Lowes, pembalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2, mampir ke Jakarta. Agendanya cukup menarik,...

Membedah Fitur-Fitur Andalan Honda ADV 150

Tangerang, 19 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure yang menawan di GIIAS 2019, (18 Juli 2019)....