Home UPDATES Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Pertama di Dalam Mal

Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Pertama di Dalam Mal

SHARE

JAKARTA, 19 Oktober 2016 – PT Piaggio Indonesia melebarkan jaringan penjualan dan pelayanan di Indonesia melalui pembukaan penyalur resmi terbaru untuk merek Piaggio dan Vespa di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur. Menariknya, dealer tersebut merupakan delaer pertama yang Piaggio yang berada di dalam mall.

Subscribe Now!..

Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto, mengatakan para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas Piaggio Indonesia. Terutama mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia.

“Karena itu, Piaggio Indonesia, sebagai salah satu penyedia solusi mobilitas premium di Indonesia, yakin dan optimis akanpembukaan dealer keempat di Jawa Timur ini guna memfasilitasi permintaan dari para penggemar Piaggio dan Vespa di wilayah ini,” katanya.

Piaggio Indonesia telah melayani wilayah Jawa Timur sejak 2011 dengan dealer resmi 3S, yang melayani sales, sparepart dan service. Sebelumnya mereka juga memiliki deealer di Surabaya dan Malang.

Alvin Harsono, Direktur Satya Mandiri Motors  yang menjadi rekanan Piaggio mengatakan sangat senang dapat menjadi dealer pertama Piaggio dan Vespa yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Konsep baru ini berangkat dari aktifitas masyarakat Indonesia yang banyak berpusat di dalam mal.

“Melalui konsep ini, Piaggio Indonesia berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung mall yangjuga calon pelanggan,” katanya.

Buat yang penasaran, pelanggan dapat mengunjungi dealer terbaru di Main Atrium, Upper Ground 011, Tunjungan Plaza 5, Surabaya.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Vespa Sprint Adventure Siap Menjelajahi Indonesia
Vespa Sprint Adventure Digital Contest, Ini Syaratnya

SHARE



All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah

JAKARTA, 13 Desember 2017 -- PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi...

Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...