SHARE

JAKARTA, 19 September 2015 – Anda penggemar Vespa? Nah, ini ada kabar gembira. Vespa 946 Emporio Armani hasil kerjasama dengan desainer dunia Giorgio Armani dan Piaggio Group akan segera masuk Indonesia.

Subscribe Now!..

Untuk pemasaran di Asia, Vespa 946 Emporio Armani diperkenalkan di Jepang bertepatan dengan Vogue Fashion Night pada 12 September lalu. Perjalannya berlanjut di Vietnam kemarin (18/9). Dan rencananya akan hadir di Indonesia pada 21 September 2015 mendatang.

Scooter yang satu ini memang punya nilai lebih. Selain beberapa bagiannya dibuat secara handmade, Vespa 946 Emporio Armani adalah kreasi desainer dunia.

Vespa 946 Emporio Armani ini diperkenalkan di awal tahun 2015 sebagai perayaan 40 tahun rumah desain Giorgio Armani serta 130 tahun Piaggio Group.

Adapun Vespa 946 racikan Giorgio Armani ini dihadirkan warna unik yang eksklusif, diciptakan oleh stylist dari palet khusus abu-abu dengan hijau sederhana yang hanya dapat dilihat pada pencahayaan dan sudut tertentu.

Selain itu edisi ini hanya diproduksi terbatas, yang ditandai dengan nomor seri produksi di bagian mesin. Di bagian Head Lamp juga terdapat logo Emporio Armani, selain logo pada box 946 juga terdapat emblem 3D bertuliskan Emporio Armani.

ANDHIKA KRESNA

SHARE