Home MOTORSPORTS Valentino Rossi Bakal Bagi-Bagi Helm Baru di Mugello

Valentino Rossi Bakal Bagi-Bagi Helm Baru di Mugello

SHARE

MUGELLO, 19 Mei 2016 – Tidak hanya menjadi “Peoples Champion” nama besar pembalap asal Italia, Valentino Rossi benar-benar melekat di hati penggemar MotoGP. Pembalap dengan julukan The Doctor ini dikabarkan menggoda para penggemarnya dengan menyediakan helm edisi khusus yang ditandatangani dirinya saat balapan di Mugello, Italia, akhir pekan ini.

Dari hasil salah satu kicauan pembalap bernomor motor #46 ini terlihat unggahan foto dirinya bersama Aldo Drudi selaku designer dari Drudi Performance. Dalam foto itu mereka seakan kebingungan memilih desain helm yang akan dibagikan nanti untuk para fans Rossi di Mugello akhir pekan ini.

Helm edisi ini merupakan edisi special baik bagi Rossi, Mugello dan juga fans The Doctor. Mugello memang selalu jadi momentum spesial bagi The Doctor karena sejak 2007 ia selalu mengeluarkan helm edisi khususnya di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 5.245 km ini.

Sebelumnya, di tahun 2014 Rossi pernah memperkenalkan helm edisi khusus untuk Mugello dan di tahun 2015 Rossi memperkenalkan helm dengan desain chrome yang dibuat spesial.

Baca Juga:  MotoGP: Marquez Menang di Phillip Island, Rossi Podium Lagi

“Saya suka suasana di Italia meskipun sebenarnya balapan lebih sulit dari yang dibayangkan. Ada banyak hal dan tekanan yang diberikan, sehingga kita perlu tampil rileks,” ucap Rossi dalam akun Twitter miliknya @Valeyellow46.

Tidak hanya itu, Mugello menjadi basis massa dari The Doctor karena trek ini hanya dua jam perjalanan dari kediamannya di Tauvila. Rossi juga mengakui kalau balapan di Italia selalu dikerumuni penggemar fanatic The Doctor akhir pekan ini.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Perkenalkan Monster 821

ROMA, 21 Oktober 2017 – Ducati sudah melontarkan janji untuk melansir lima model baru di ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo...

Instruktur Safety Riding Indonesia Naik Podium di Jepang

SUZUKA, 21 Oktober 2017 -- Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Fendrik Alam Pribadi berhasil mempertahankan tradisi...

Ali Adriansyah Janji Tampil Maksimal Seri Terakhir WSSP 300 di Jerez

JAKARTA, 20 Oktober 2017 – Pembalap Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, berjanji tampil maksimal di putaran final World Super Sport 300 (WSSP...

Si Legendaris Honda Super Cub Hadir Lagi Tahun Depan

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Salah satu motor legendaris Honda Super Cub akan kembali hadir pada tahun 2018 dengan Super...

Garansindo Pede Tanpa Insentif Aneh-Aneh GESITS Bisa Bersaing

JAKARTA, 20 OKTOBER 2017 — Garansindo Group mengatakan yakin sepeda motor listrik GESITS akan diterima masyarakat. CEO Garansindo Group Mumahammad...