Home UPDATES Triumph Motorcycles Boyong Bobber dan Street Triple Baru di IIMS 2018

Triumph Motorcycles Boyong Bobber dan Street Triple Baru di IIMS 2018

SHARE

JAKARTA, 19 April 2018 – Produsen sepeda motor legendaris asal lnggris, Triumph Motorcycles, ikut meramaikan gelaran lndonesia lnternational Motor Show (IIMS) 2018 di di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018. PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor resmi Triumph di Indonesia memamerkan beberapa model sepeda motor terbarunya.

PT GAS memperkenalkan dua model sepeda motor terbaru dari Triumph, yaitu Triumph Bonneville Bobber Black dan model roadster Street Triple RS yang bermesin 765cc. Mesin yang digunakan pada model tertinggi Street Triple RS ini merupakan cikal bakal mesin ang akan digunakan pada arena balap motor bergengsi Moto2 mulai tahun 2019 mendatang.

Selain kedua model baru ini, PT GAS juga membawa model-model andalan lainnya. Dari keluarga Bonneville, PT GAS menghadirkan model klasik ‘Triumph Bonneville T100” yang bermesin 900cc, termasuk varian light adventure “Street Scrambler” yang juga bermesin 900cc. Kedua model tersebut ikut mendampingi model-model Bonneville lainnya, yakni T120, T120 Black, dan Bonneville Bobber yang bermesin 1.200cc.

Baca Juga:  Apakah Triumph Juga Recall Triumph Street Triple R dan RS di Indonesia?

Triumph Bonneville merupakan model sepeda motor Triumph yang paling terkenal sejak diproduksi per-lama kali pada 1959. Sejak saat itu, Triumph Bonneville identik dengan gaya hidup modern sekaligus menjadi fashion icon. Beberapa bintang hiburan dunia seperti actor Iegendaris Steve McQueen, Brad Pitt, hingga mantan bintang sepakbola David Beckham dikenal sebagai penggemar berat Triumph Bonnevile. Di Indonesia, beberapa aktor dan penyanyi seperti Rio Dewanto dan Sammy Simorangkir juga terlihat bangga menjadi penunggang Triumph Bonneville.

PT GAS ditunjuk oleh Triumph Motorcycles Ltd yang berkedudukan di Hinckiey, UK, untuk memegang keagenan resmi sepeda motor Triumph di Indonesia sejak tahun 2016 lalu. Saat ini, para penggemar sepeda motor Triumph di lndonesia bisa mendapatkan sepeda motor Triumph impiannya di showroom megah seluas 1000m2 yang belokasi di Jalan Kemang Raya no 19, Jakarta Selatan. Selain menyediakan sepeda motor terbaru, showroom ini juga dilengkapi dengan fasilitas bengkel resmi dengan para mekanik yang terlatih, serta penjualan genuine parts & accessories, juga original merchandise Triumph.

Baca Juga:  Apakah Triumph Juga Recall Triumph Street Triple R dan RS di Indonesia?

Dalam waktu dekat, PT GAS juga akan memboyong beberapa model Triumph terbaru, termasuk model All New Tiger 800 XCX yang bergenre adventure.

Triumph Jakarta
PT Garda Andalan Selaras
Jl. Kemang Raya No. 19
Jakarta Selatan 12730
Telp. (021) 789 2402/789 2414
Website: www.triumphmotorcyclesjakarta.com

RAJU FEBRIAN

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...