Home UPDATES Honda PCX Hybrid Resmi Meluncur, Harga Rp 40 Jutaan

Honda PCX Hybrid Resmi Meluncur, Harga Rp 40 Jutaan

SHARE

JAKARTA, 19 April 2018 – Dua model sepeda motor baru diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yakni Honda PCX Hybrid dan Honda Gold Wing. Kedua model tersebut melengkapi line up Honda di segmen Premium Commuter dan Luxury Cruiser.

PCX Hybrid adalah varian dengan teknologi dua sumber tenaga yakni bensin dan listrik, yang pertama kali lahir pada Tokyo Motor Show 2017 lalu. Kehadiran PCX Hybrid sekaligus menandai pertama kali dipasarkannya motor berteknologi hybrid di Indonesia.

Memadukan mesin 150cc dan motor listrik, PCX Hybrid hadir sebagai pilihan alat transportasi yang mewakili gaya hidup pengendara. PCX Hybrid juga menjadi motor hybrid pertama yang diproduksi di dalam negeri.

AHM meluncurkan PCX Hybrid dengan kisaran harga Rp 40 juta, dan baru akan tersedia pada semester kedua tahun 2018.

Model kedua adalah versi terbaru dari Gold Wing, varian tertinggi dari motor Honda yang merepresentasikan moor touring dengan performa, kenyamanan dan beragam fitur canggih. Gold Wing sudah bisa dipesan di dealer Big Wing Honda, dengan harga yang tersedia sesuai pesanan.

Baca Juga:  Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

“Kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran sepeda motor Honda di berbagai segmen dengan berbagai karakter dan teknologinya. Kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda yang saat ini bukan hanya sebagai sarana mobilitas tetapi juga sudah menjadi teman berkendara yang menyenangkan sekaligus pelengkap gaya hidup dalma beraktivitas sehari-hari,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

AHM tidak ketinggalan memamerkan beragam produknya di segmen big bike seperti CBR250RR, CRF250RALLY, CB500X, CBR1000R, sampai RC213V-S.

WAHYU HARIANTONO

SHARE



Dewi Fortuna Amankan Podium Rossi di Prancis

LE MANS, 21 Mei 2018 -- Valentino Rossi, pembalap veteran dari tim MotoGP Movistar Yamaha, sekali lagi menunjukkan kelasnya sebagai...

Nonton Bareng MotoGP Bareng Komunitas Honda di 28 Kota

JAKARTA, 21 Mei 2018 -- PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi...

MotoGP: Marquez Unggul 36 Poin dari Vinales di Klasemen Sementara

LE MANS, 20 Mei 2018 – Marc Marquez makin unggul di klasemen sementara pembalap menyusul kemenangan yang diraihnya di HJC...

MotoGP: Marc Marquez Dominan, Raih Kemenangan Ketiga Musim Ini

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Marc Marquez lagi-lagi tampil dominan. Pembalap Repsol Honda ini kian unggul di puncak klasemen...

Moto3 CEV: Suspensi Bermasalah, Gerry Salim Finish ke-25 di Le Mans

LE MANS, 20 Mei 2018 -- Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM), Gerry Salim melakoni akhir pekan yang sulit di...