Home UPDATES Garansindo Serahkan Kunci Peugeot Scooter ke Pelanggan

Garansindo Serahkan Kunci Peugeot Scooter ke Pelanggan

SHARE

JAKARTA, 19 Maret 2016 – PT Garansindo International Motors selaku agen pemegang merek (APM) Peugeot Scooter di Indonesia hari ini, Sabru (19/3), resmi memberikan kunci dari Peugeot Scooter kepada pelanggannya di kawasan Grand Kemang Hotel, Jakarta.

Subscribe Now!..

Acara bertajuk “Handover Ceremony” tersebut dibuka oleh Dhani M Yahya selaku Managing Director Garansindo dan dihadiri oleh beberapa penggemar Peugeot Scooter.

Dalam acara ini tercatat ada 14 orang pelanggan yang mewakili penyerah terimaah kunci scooter yang sudah dinantikan selama 6 bulan sejak diperkenalkan diajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2015 lalu. Pelanggan tersebut datang dari beragam profesi seperti pengusaha, anak kuliah atau anak muda juga berasal dari kalangan selebritis Indonesia.

Salah satunya adalah Imam Darto, artis dan juga MC kondang yang sudah 6 bulan lalu memesan scooter ini. Ia mengaku jatuh cinta karena desain Django. “Ceritanya agak sedikit lucu saat saya memesan Peugeot Django ini saat ajang IIMS tahun lalu, saya sempat sedikit kecewa karena keabisan slot pemesanan. Yah saya bilang aja ya udah yang buat display ini aja deh gak papa. Baru deh saya dikabarin pihak Garansindo. Saya pikir beneran display taunya dikasih yang baru,” katanya sembari santai di atas scooter Allure miliknya.

Dhani M Yahya mengatakan pihaknya sudah menyerahkan 350 unit Peugeot Scooter yang dipesan konsumen. “Kami dan tim Garansindo berupaya penuh untuk konsentrasi kepada pelanggan orriented dan stisfication, Tidak lama, kita akan segera announce komunitas Peugeot Scooter Django Indonesia ini,” tutupnya.

Nah, yang mau berminat dan ingin memesan bisa mampir ke dealer Peugeot Django di Jalan Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Ducati Tetap Jual 1299 Panigale V-twin Sampai 2020

BOLOGNA, 12 Desember 2017 – Ducati baru saja meluncurkan Ducati Panigale V4 2018 di ajang EICMA Show 2017 di Milan,...

Ini Harga Triumph Bobber Black

LONDON, 12 Desember 2017 – Triumph Motorcycles akhirnya mengumumkan harga Bobber Black. Versi Bobber “hitam” ini dijual mulai £ 11.650...

Salah Label Informasi Emisi, Motor Listrik Zero Recall Motornya

DETROIT, 12 Desember 2017 – Meski terbilang unik, Zero Motorcycles diminta merecall sejumlah kecil, 36 unit, sepeda motor listrik mereka....

Heru Prakoso S Kembali Pimpin Ducati Desmo Owners Club Indonesia

JAKARTA, 12 Desember 2017 -- Heru Prakoso S kembali terpilih sebagai President and Chief of Ducati Desmo Owners Club Indonesia...

Aksi Sosial Suzuki Bike Meet Banjarmasin

BANJARMASIN, 11 Desember 2017 -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi...