Home UPDATES Andrea Iannone dan Alex Rins Bakal Hadir di Kumpul Nasional Bikers Suzuki

Andrea Iannone dan Alex Rins Bakal Hadir di Kumpul Nasional Bikers Suzuki

SHARE

JAKARTA, 19 Januari 2018 — Dua pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins dipastikan akan memeriahkan Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional yang akan dilangsungkan di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 3 Februari 2018 mendatang. Keduanya juga akan ikut riding parade bareng dengan peserta.

Subscribe Now!..

Suzuki mengatakan ingin menggelar Bike Meet dalam skala besar. Lebih dari 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan hadir dan menyemarakan suasana seharian penuh.

Masih mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran yang akan diadakan tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock.

Panitia sudah menyiapkan beragam aktifitas dan hiburan seperti games, bazzar, fun race, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle, menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR).

Menariknya, SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung.

Baca Juga:  Suzuki Perkenalkan Skutik Nex II di IIMS 2018, Harga Menyusul

Jangan lupakan kesempatan untuk memiliki beragam pilihan motor Suzuki dengan mengunjungi booth penjualan yang telah menyiapkan program DP ringan dan angsuran terjangkau. Dipastikan seluruh aktifitas di dalam Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional nanti akan menghibur dan berkesan bagi seluruh bikers dan pengunjung yang berpartisipasi.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengatakan acara ini untuk menyambut antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar.

“Suzuki ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar. Tak ketinggalan hadiah spesial dengan kedatangan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang ingin berjumpa dan berbagi kebahagiaan dengan semua bikers, klub dan komunitas Suzuki di Indonesia,” katanya.

RAJU FEBRIAN

SHARE



Husqvarna Tampilkan Svartpilen 401 di IIMS 2018

JAKARTA, 25 April 2018 -- Husqvarna Motor Indonesia selaku distributor motor Husqvarna asal Swedia di Indonesia mengikuti ajang IIMS 2018. Pada ajang ini mereka menempati...

Piaggio Indonesia Berpartisipasi dalam Indonesia Vespa Day 2018

JAKARTA, 24 April 2018 -- Memperingati ulang tahun Vespa yang ke-72, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan, Indonesia Vespa Day...

Ini 6 Motor Ikonik Harley-Davidson di IIMS 2018

JAKARTA, 24 Agustus 2018 -- Harley-Davidson tampil perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JIExpo...

Multistrada Perkenalkan Ban Motor Baru, Corsa Cross S Dual Purpose

JAKARTA, 24 April 2018 -- Terobosan terbaru dilakukan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Selasa, 24 April 2018, di Yesterday...

Blind Eagle MC Rayakan HUT ke-25

JAKARTA, 24 April 2018 – Salah satu komunitas motor tertua di Indonesia, Blind Eagle Motor Club memperingati hari jadinya ke-25...